youtube channel

Channels

Dendam Suami Lama

Dendam Suami Lama

percintaan segitiga

antvklik.com - - Percintaan segitiga terjadi di kampung nelayan, Jl. Bulak Cabe, Cilincing, Jakarta Utara, 10 tahun lalu. Kala itu, Tuminah tergoda berselingkuh dengan karnadi. Mendengar kabar itu, tentu saja Sanusi, suami Tuminah marah besar. Sanusi melabrak Karnadi, tapi tidak berhasil. Sebaliknya, Karnadi menikahi Tuminah, lalu kabur ke Indramayu. Begitu juga Sanusi, balik ke kampung halamannya kerena istri direbut orang.

10 Tahun kemudian (2015), Tuminah dan Karnadi kembali ke Cilincing. Kini, anak Tuminah hasil pernikahan dengan Sanusi sudah besar. Tanpa sengaja, sang anak, Puput bertemu dengan kakaknya Hendro di dunia maya. Perkenalan Puput dengan Hendro menguak tabir peristiwa silam. Waktu itu Hendro memang ikut Sanusi. Sedangkan Puput ikut Tuminah.

Sadar kalau Puput dan Hendro saudara sedarah, bertemulah keduanya di Jakarta, di kampung nelayan tempat masa kecil mereka. Tak hanya Hendro, Sanusi pun turut ke Jakarta. Maka ketika itulah, Sanusi kembali terbakar oleh masa lalu bersama Tuminah yang kabur bersama Karnadi. Ujungnya, Sanusi membalas sakit hati pada Karnadi. Sanusi membunuh Karnadi di rumahnya hingga tewas.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments