youtube channel

Channels

Cemburu,Pria Tikam Pacar Mantan Istri

Cemburu,Pria Tikam Pacar Mantan Istri

Cemburu buta, seorang Seorang pria di Tangerang Banten menikam pacar mantan istrinya

antvklik.com - - Dibakar api cemburu, seorang pemuda menikam kekasih mantan istrinya hingga tewas dikawasan Pasar Kemis, Tangerang ,Banten. Korban tewas dengan luka tusuk dibagian leher. Dalam melampiaskan emosinya, pelaku mengajak dua kawan untuk menghabisi pria yang menggaet mantan istrinya. Selain menikam pacar mantan istrinya, pelakubersama dua kawannya juga menganiaya dua kawan korban hingga mengalami luka dan dirawat di rumah sakit.

Setelah sempat buron selama sepeka TJ dan dua temannya AN dan B-G akhirnya dibekuk polisi. Dari tangan ke empat pelaku polisi menyita barang bukti senjata tajam jenis pedang , beberapa potong pakaian korban dan telepon genggam milik tersangka TJ. Ketiganya kini menginap di tahanan Polsek Pasar Kemis, Tangerang banten. Tiga pemuda yang bekerja dipabrik krupuk ini bakal diancam hukuman penganiayaan dan pembunuhan.

Menurut Kapolsek Pasar Kemis aksi pengeroyokan dan penikaman ini dipicu lantaran TJ salah satu pelaku cemburu dan tidak terima korban hanif menjalin hubungan dengan mantan istrinya. TJ meminta bantuan kepada dua temannya AN dan BG untuk mencari dan menghabisi nyawa korban dengan senjata tajam.

Ketiga tersangka mendatangi korban hanif yang tengah bersama dua temannya Rizki dan Ongki di minimarket Pasar Kemis Mereka terlibat adu mulut hingga hingga berujung penikaman

Laporan Kusnaedi dari Tangerang Banten


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments