youtube channel

Channels

Cedera Pemain Timnas Bayangi Indonesia Jelang Pertandingan Versus Myanmar

Cedera Pemain Timnas Bayangi Indonesia Jelang Pertandingan Versus Myanmar

Cedera Pemain Timnas Bayangi Indonesia Jelang Pertandingan Versus Myanmar

antvklik.com - - Persiapan timnas Indonesia U-22 melawan timnas Myanmar dibayangi oleh cederanya beberapa pemain yang diperkirakan bakal menjadi andalan pelatih Luis Milla. Hari ini skuat timnas hanya menjalani latihan ringan. Namun sayangnya dua pemain andalan skuat garuda muda yaitu Hergianto, dan Hansamu Yama, terlihat di latih secara terpisah dari rekan rekannya, di karenakan mengalami cedera ringan. Sedangkan Evan Dimas, yang sebelumnya mengalami cedera, saat latihan kemarin terlihat sudah mulai bergabung dengan rekan rekannya.

Jelang pertandingan besok di Stadion Pakansari Bogor, pelatih Luis Milla menerapkan latihan fisik, dan skema finishing, serta strategi dalam latihan kemarin yang di gelar di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, guna menghadang counter attack lawan saat laga nanti.

"Untuk formasi saat ini menggunakan 4-3-3, tapi tidak menutup kemungkinan akan berubah sesuai kondisi pertandingan,"tutur Bima Sakti, assisten pelatih.

Timnas Indonesia dipastikan akan melawan Myanmar dalam laga ujicoba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3). Meski pertandingan ini hanya bersifat persahabatan, namun bagi PSSI merupakan laga penting karena bisa menjadi kesempatan memperbaiki peringkat FIFA.

Laga ini juga menjadi laga perdana untuk melihat kinerja pelatih yang dikontrak PSSI, Luis Millla.

Kick off laga ini dilakukan pada pukul 16.00 WIB. Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla telah memanggil 26 nama pemain untuk disiapkan di laga ujicoba ini. Pertandingan ini pun menjadi laga resmi pertama Luis Milla bersama timnas Indonesia.

26 nama pemain yang timnas pada laga Indonesia vs Myanmar:

Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)

Belakang: Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI), Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera)

Tengah: Osvaldo Haay (Persipura), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera)

Depan: Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Ahmad Nur Hardianto (Persela Lamongan)

Demikian Nurhayati Khafiva dari Tangerang Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments