youtube channel

Channels

Caretaker KONI DKI siapkan Musyawarah Luar Biasa

Caretaker KONI DKI siapkan Musyawarah Luar Biasa

Caretaker KONI DKI siapkan Musyawarah Luar Biasa

antvklik.com - www.antvkilk.com - Tim Penjaringan dan Penyaringan Caretaker Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI Jakarta, telah mengumumkan enam nama calon terpilih Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta masa bhakti 2017-2022 yang digelar di gedung KONI DKI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, senin(8/1/2018)

Dalam jumpa wartawan, Wakil Ketua Caretaker KONI DKI Jakarta, Muhammad Taufik mengatakan, jika keenam bakal calon ketua umum telah melengkapi persyaratan dan telah lolos verifikasi yang dipersyaratkan.

M. Taufik menambahkan dalam waktu dekat KONI DKI akan melaksanakan Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) pada Rabu (10/1) di GOR Pulogadung, Rawamangun, Jakarta, untuk memilih ketua KONI DKI yang baru menggantikan Dodi Rahmadi Amar yang keterpilihannya dibatalkan Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (BAORI).

Amar mengalami penolakan dan gugatan dari beberapa pengurus cabang olahraga, terkait legitimasi yang menjeratnya.

Rencananya, Musrovlub KONI DKI 2017 akan diikuti 63 voters yang akan dihadiri oleh KONI Pusat, KONI Kabupaten/kota, Organisasi fungsional Keolahragaan dan unsur terkait lainnya.

Berikut daftar bakal calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta 2017 - 2018 :

1. Yudi suyoto
2. Suwarno
3. Ivan r pelealu
4. Djamhuron p wibowo
5. H.i.z tambunan
6. H mas. Alex asmasoebrata


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments