youtube channel

Channels

Bus TransJakarta Dicuri Sampai Pekalongan

Bus TransJakarta Dicuri Sampai Pekalongan

Bus TransJakarta Dicuri Sampai Pekalongan

antvklik.com - - Satu unit Bus TransJakarta milik Pemprov, DKI Jakarta, dikabarkan di curi oleh seseorang hingga di bawa ke Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu malam kemarin. Mendengar hal ini, gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menduga ada keterlibatan otang dalam dari pencurian bus tersebut.

Mendengar kabar adanya pencurian satu unit bus TransJakarta milik PT.Mayasari Bakti, gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku terkejut. Pencurian Bus ini hingga di bawa oleh pencuri ke daerah Pekalongan, Jawa Tengah itu terbilang nekat. Djarot sampai tidak habis pikir bagaimana seseorang bisa mencuri Bus TransJakarta, karena hal itu pasti akan langsung ketahuan. Meskipun demikian, Djarot menduga adanya keterlibatan orang dalam dari aksi nekat tersebut. Namun pencurian tersebut masih harus di selidiki duduk perkaranya, apakah benar dicuri atau di pinjam.

Sebelumnya pada rabu malam, diketahui satu unit bus milik PT. Mayasari Bhakti dicuri oleh seseorang. Bus itu di tilang polisi di jalur Pantura, tepatnya di Sipait kecamatan Sragi, kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. (ANTV)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments