youtube channel

Channels

Bonus Rp 1,5 Miliar Bagi Peraih Emas Asian Games 2018

Bonus Rp 1,5 Miliar Bagi Peraih Emas Asian Games 2018

Bonus Rp 1,5 M Bagi Peraih Emas Asian Games 2018

antvklik.com - Pemerintah menjanjikan bonus Rp 1,5 miliar bagi atlet Indonesia yang menyumbangkan medali emas di gelaran pesta olahraga Asian Games 2018 mendatang. Menpora Imam Nahrowi mengatakan itu, sesaat setelah membuka Rapat Kordinasi Teknis TNI Manunggal Masuk Desa Ke 102 Tahun Anggaran 2018,Di Balai Sudirman Jakarta, Selasa 8 April 2018.

Menpora menyampaikan, Presiden Jokowi telah menyetujui untuk menaikkan bonus Rp 1,5 miliar bagi peraih medali emas. Pada Asian Games Ke 17 di Incheon Korea Selatan atlit yg menyumbangkan satu medali emas diberikan bonus sekitar Rp 400 juta, dan untuk Asian Games 18 sebagai tuan rumah, atlit yang menyumbangkan medali emas diberikan bonus Rp 1,5 miliar,”Alhamdulillah Presiden Jokowi telah memutuskan bonus Rp 1,5 miliar . Satu emas dipastikan atu setengah milyar dan itu bonus terbesar yang diberikan kepada para pahlawan negara kita,”katanya.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi, juga memastikan semua venue dan infrastruktur untuk semua cabang olahraga pada asian games 18 telah rampung pada akhir Mei ini,”Untuk venue alhamdulillah kemarin terlapor sudah 98 persen, tinggal finishing baik yang ada di Jakarta, Jawa Barat dan di Palembang. Yang pasti akhir Mei ini harus selesai semua,”katanya.

Sarana untuk semua cabang olahraga Asian Games ke-18 akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang, hampir rampung sekitar 98 persen. Laporan Sandy March Dari Jakarta


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments