youtube channel

Channels

Bocah SMP Ditelan Bengawan Solo Jasadnya Belum Ditemukan

Bocah SMP Ditelan Bengawan Solo Jasadnya Belum Ditemukan

Bocah SMP Ditelan Bengawan Solo Jasadnya Belum Ditemukan

Bocah SMP ditelan Bengawan Solo jasadnya belum ditemukan. Tim SAR, BPBD, dan Basarnas kesulitan menemukan jasad korban.

antvklik.com - - Bocah SMP ditelan Bengawan Solo jasadnya belum ditemukan bahkan hingga disisir sejauh tiga kilometer pencarian masih nihil. Yaksa Ramadhan, 15 tahun, siswa SMP 1 Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur ikut rekan-rekannya mandi di Bengawan Solo.

Korban tidak bisa berenang. Karena itulah keempat kawannya mewanti-wanti agar tidak mandi ke tengah. Namun, korban tak mengindahkan nasihat kawan-kawannya. Ia pun tenggelam dan hilang ditelan Bengawan Solo.

Puluhan relawan SAR, BPBD, Basarnas dari Trenggalek turut mencari korban. Tim sar gabungan ini dibagi dalam empat regu. Selain mencari di lokasi kejadian korban tenggelam, tim SAR juga menyisir sungai Bengawan Solo yang berada di Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar Ngawi atau menyisir hingga sejauh tiga kilometer dari TKP.

Hingga Kamis petang (15/8/2019) pencarian korban belum juga membuahkan hasil. Tim SAR menghentikan pencarian korban lantaran jarak pandang yang terbatas. Kedalaman mencapai delapan meter dan juga kontur sungai yang memiliki banyak cekungan menyulitkan pencarian.

Pencarian korban akan dilanjutkan kemudian hari dengan menambah luas area pencarian dan juga personel.

Keluarga berharap korban segera ditemukan dan bisa segera dimakamkan.

Miftakhul Erfan | Magetan | Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments