youtube channel

Channels

Kesakitan, Bocah Perempuan Menelan Koin Seribu

Kesakitan, Bocah Perempuan Menelan Koin Seribu

Bocah perempuan menelan koin seribu

- Seorang bocah perempuan menelan koin seribu rupiah di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Bocah bernama Nadira (3) ini tidak dapat berbicara dan makan karena sakit di tenggorokan akibat menelan koin seribu rupiah saat sedang bermain.

antvklik.com - Kejadian bermula ketika Nadira meminta uang kepada bibinya untuk jajan pada awal September lalu. Saat keluar dari rumah untuk bermain, Nadira menangis dan membuat seluruh keluarga panik. Nadira tiba-tiba kesulitan berbicara. Ia kemudian membuka mulut dan menunjukkan koin itu tertelan.

Bocah perempuan menelan koin seribu Bocah perempuan menelan koin seribu

Lantaran kondisinya kian mengkhawatirkan, Nadira dibawa ke sejumlah rumah sakit di Kabupaten Kuningan, seperti RS Juanda dan RS Umum 45 Kuningan. Namun rumah sakit di sana tak dapat berbuat banyak karena keterbatasan alat.

Orangtua Nadira Kekurangan Biaya Pengobatan

Pihak rumah sakit kemudian menyarankan agar Nadira segera dioperasi di rumah sakit di Bandung yang memiliki peralatan yang lebih lengkap. Tetapi pihak keluarga Nadira tak sanggup membiayai operasi yang mencapai puluhan juta rupiah.

“Kata dokternya di Kuningan disuruh dibawa ke Bandung, tapi dananya gak ada, berharap ada yang ngebantuin,” ungkap Diana, Ibu Nadira.

Keluarga berharap ada uluran tangan dari pemerintah atau dermawan yang bisa membiayai pengobatan Nadira hingga sembuh.

Bocah Perempuan Menelan Koin di kuningan Bocah Perempuan Menelan Koin di kuningan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments