youtube channel

Channels

Bocah Kelas Tiga SD Dipukuli, Sepeda Dibawa Kabur Pemuda

Bocah Kelas Tiga SD Dipukuli, Sepeda Dibawa Kabur Pemuda

Sesaat sebelum kejadian, pelaku maksa korban ikut bonceng sepeda.

antvklik.com - - Bocah laki-laki berinsial nama ZNF (9) menjadi korban perampasan, saat mengendarai sepeda di Jalan Majapahit, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

ZNF yang masih duduk di kelas tiga Sekolah Dasar ini mengungkapkan kepada para wartawan yang menemuinya, tentang aksi kriminal yang menimpa dirinya pada Senin (4/2) lalu.

Ia menceritakan saat kejadian, ia meminjam sepeda milik temannya karena ingin mengambil uang jajan di rumahnya. Tiba-tiba ada seorang pemuda yang memaksa untuk ikut menumpang sepeda yang dikendarainnya.

“Dia maksa mau nebeng (bonceng), kalau gak dikasih dia bilang mau gebukin aku,” ujar ZNF kepada wartawan, Kamis (14/2).

Namun ketika sampai di Jalan Majapahit, Depok, yang saat itu suasananya sepi, mendadak ZNF didorong pelaku hingga terjatuh.

“Aku dijorokin, habis itu aku dipukul di kepala, dada sama kaki. Terus sepedanya diambil dia kabur,” katanya.

Bahkan, ZNF sempat tidak berani untuk berangkat sekolah karena takut bertemu pelaku kembali.

“Aku sampai enggak bisa ngomong tiga hari, trauma. Enggak berani ke sekolah juga. Sekarang kalau berangkat sama pulang sekolah diantar ayah. Aku juga masih inget orangnya dia pake baju coklat orangnya udah gede. Ada benjolan di pipinya,” jelas ZNF.

Sri, wali kelas ZNF mengaku cukup khawatir dengan kejadian yang menimpa siswanya. Ia bahkan menyarankan agar ZNF harus diantar jemput oleh keluarganya.

“Kemarin dia sampe enggak masuk sekolah, dari 4 Februari sampai 9 Februari. Dia juga bilang udah tiga kali dimintai keterangan sama polisi,” kata Sri.

| Mely Kasna | Depok |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments