youtube channel

Channels

Bobotoh Minta Djajang Nurjaman Jangan Mundur

Bobotoh Minta Djajang Nurjaman Jangan Mundur

Bobotoh Minta Djajang Nurjaman Jangan Mundur

antvklik.com - www.antvklik.com- Rencana mundurnya Pelatih Kepala Persib Djajang Nurjaman disambut rasa prihatin para bobotoh Persib Bandung. Meski mengalami dua kali kekalahan beruntun, mereka meminta Djajang Nurjaman jangan mundur sampai putaran pertama Liga 1 selesai.

Rasa kecewa dan prihatin,atas mundurnya rencana mundurnya Djajang Nurjaman dari jabatannya sebagai pelatih Kepala Persib dirasakan bobotoh.”Sebaiknya Djajang Nurjaman jangan mundur,kami merasa prihatin dengan situasi seperti sekarang,apalagi ditambah dengan mundurnya keinginan mundur Jjanur ini. Banyak meninggalkan pekerjaan rumah, dan harus diperbaiki,”kata Agus Rahmat, bobotoh Persib.

Menurutnya, mundurnya Djajang Nurjaman dari Persib, tidak memecahkan masalah,”Kalaupun dipaksakan menganti pelatih baru, tentunya harus beradaptasi lagi,untuk tetap bertahan di putaran pertama selesai,terlebih persib sudah kalah dua kali beruntun,”imbuhnya.

Hal serupa diutarakan bobotoh lainnya,Ayeti Andre,” Djajang Nurjaman jangan mundur. Mundurnya Djajang Nurjaman ini,dapat dilihat dari dua versi berbeda, dan tidak semua bobotoh menerima Djanur mundur,”katanya.

Buntut dari keinginan mundurnya Djajang Nurjaman,membuat kondisi tim terlihat tidak nyaman.Pada sesi latihan kemarin, pemain Persib berlatih tanpa kehadiran Djanur. Latihan ini juga digelar, sebagai persiapan menghadapi persiba balikpapan,pada minggu lusa,

Pada sesi latihan ini Atep,Hariono .I Made Irawan, Tony Sucipto,Matsunaga,Sergio Van Dijk.Dedi Kusnandar, serta dua Marquee Player Persib,Michael Essien Dan Carlton Cole,Sedangkan Ahmad Juprianto ijin tidak latihan,karena urusan keluarga. Dalam latihan ringan kali ini sejumlah pemain serius melakukan latihan ringan,berupa passing bola pendek dan main bola game,dibawah pengawasan Herri Setiawan,beserta tiga asisten pelatihnya.

Persib Lawan Arema, Bobotoh Persib Sulit Akses Tiket Online Bobotoh Persib meminta Djajang Nurjaman jangan mundur

“Latihan rutin ini tetap dilakukan sesuai program,walaupun tanpa kehadiran Djajang Nurjaman, yang meminta ijin tak melatih,”kata Irfan Suryanegara, hubungan media Persib.

Persib yang akan menjamu Persiba Balikpapan, minggu malam. “Kami meminta para bobotoh tetap hadir dalam laga melawan Persiba Balikpapan,” Irfan Suryanegara, hubungan media Persib.

Toni Sucipto, mengatakan apa yang terjadi di Persib ini justru mengaku menjadi motivasi bagi diri sendiri dan teman-temannya,untuk bangkit dari saat melawan Persiba Balikpapan. Walaupun kondisi tim sedang bermasalah, ia tetap melihat dampak positifnya,buktinya masih banyak bobotoh yang hadir di lapangan untuk memberikan semangat.

Demikian laporan Endra Kusumah dari Bandung Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments