youtube channel

Channels

BNNP Riau Tembak Mobil Bandar Narkoba, 3 Bandar dan 8 Kg Sabu Disita

BNNP Riau Tembak Mobil Bandar Narkoba, 3 Bandar dan 8 Kg Sabu Disita

BNNP Riau Tembak Mobil Bandar Narkoba, 3 Bandar dan 8 Kg Sabu Disita (Foto:ANTV/Arif Budiman)

BNNP Riau menangkap tiga tersangka bandar narkoba dan sita 8 kilogram narkoba jenis sabu . Penangkapan tersebut sempat viral dan menyebar di media sosial.

antvklik.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, melumpuhkan tiga orang bandar narkoba di Pekanbaru, Riau. Petugas terpaksa menembak mobil pelaku lantaran berupaya kabur dari kejaran petugas.

Penangkapan tiga bandar narkoba yang sempat viral di media sosial ini disergap saat melintas di Jalan Sekuntum, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (14/8/2019)

Sejumlah petugas terlihat memegang senjata api jenis pistol untuk mengantisipasi agar bandar narkoba tidak kabur. Para pelaku yang ditangkap langsung diborgol, kemudian diminta berbaring telungkup (tiarap). Dan, sebuah mobil sedan berwarna biru juga tak luput dari penggeledaan petugas.

Tak lama berselang, pelaku dibawa dengan menggunakan mobil lain milik petugas. Termasuk mobil sedan yang diduga menyimpan barang haram narkoba di dalamnya.

.Mobil sedan yang digunakan pelaku terlihat sejumlah bekas tembakan terutama di bagian kiri depan. Ditengarai sebelum terjadi penangkapan petugas sempat mengeluarkan tembakan untuk menghentikan laju kendaraan yang berupaya kabur dari kejaran petugas.

Penangkapan tersangka Bandar narkoba bermula dari informasi dari masyarakat. Tanpa membuang waktu, petugas BNNP Riau kemudian mengejar dan mencegat hingga menghentikan mobil warna hijau bernomor Polisi BM 1522 VH di Jalan Sekuntum, Pekanbaru, Riau.

Mobil tersebut diduga digunakan untuk mengirimkan narkoba ke luar daerah, dari informasi yang didapat bnnp riau barang haram tersebut akan dikirim ke sumatera selatan, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti tersebut,” papar Kabid Pemberantasan BNNP Riau Kombes Pol Iwan Eka Putra.

Kabid Pemberantasan BNNP Riau, Kombes Pol Iwan EkaPputra saat dikonfirmasi wartawanJjumat (16/8/2019) membenarkan penangkapan tersebut dan pihaknya masih melakukan pengembangan penyelidikan.

Dalam penangkapan tersebut tim penindak dari BNNP Riau berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan para pelaku Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan para tersangka Bandar narkoba diantaranya sabu seberat 8 kilogram dan satu unit mobil sedan warna hijau.

BNNP Riau masih terus melakukan pengembangan di lapangan guna memburu bandar besarnya.

Arif Budiman | Pekan Baru-Riau


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments