youtube channel

Channels

BNN Menggelar Sosialisasi Unik Tentang Bahaya Narkoba Untuk Anak

BNN Menggelar Sosialisasi Unik Tentang Bahaya Narkoba Untuk Anak

BNN Menggelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Yang Unik Untuk Anak Usia Dini

BNN menggelar sosialisasi bahaya narkoba yang unik untuk anak usia dini dengan menggunakan dua karakter superhero, Superman dan Gatotkaca, mengajak bernyanyi dan bercerita mengenai bahaya barang terlarang tersebut

antvklik.com - - Badan Narkotika Nasional menggelar sosialisasi unik dan berbeda di SD Muhamaddiyah Condongcatur, Depok, Sleman, DIY, selasa (25/06/2019), mengenai bahaya narkoba, dengan cara unik yakni dua karakter superhero Superman dan Gatotkaca.

Badan Narkotika Nasional sengaja mengajak karakter superhero agar lebih menarik perhatian anak-anak sehingga mereka lebih mudah mencerna, karena saat ini peredaran narkoba sudah mulai masuk ke kalangan anak-anak, sehingga mereka perlu mendapat pencegahan lebih dini.

Karakter superhero Superman dan Gatotkaca ini tiba-tiba berdiri di depan anak-anak, sambil mengajak bernyanyi dan mendongeng. Mereka juga bercerita soal bahaya narkoba bagi anak-anak, termasuk rokok dan zat kimia.

Sosialisasi bahaya narkoba dengan karakter superhero ini mendapat sambutan positif dari para siswa. Mereka mengaku senang dan jadi lebih tahu soal bahaya narkoba dan zat aditif yang terkandung di dalamnya.

Melalui sosialisasi ini diharapkan anak-anak dapat mengetahui bahaya narkoba sejak dini.

| Andri Prasetiyo | Sleman | Yogyakarta |


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments