youtube channel

Channels

BMW Motorrad Indonesia Luncurkan BMW C 400 X

BMW Motorrad Indonesia Luncurkan BMW C 400 X

BMW

Skuter Metik kini menjadi motor idola bagi remaja maupun orang tua, pria dan wanita untuk keprerluan sehari-hari. BMW Motorrad di Indonesia memperkenalkan tipe motor skuter terbarunya yaitu BMW C 400 X.

antvklik.com - newsplus.antvklik.com - PT Maxindo Moto Nusantara, selaku agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia, memperkenalkan tipe motor skuter terbarunya, yaitu BMW C 400 X.

Kehadiran C 400 X, melengkapi jajaran Iini motor BMW Motorrad, yang sudah ada sebelum di Indonesia.

BMW C 400 X merupakan skutik berkonfigurasi satu si|inder dan berkapasitas 350 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 hp di putaran mesin 7.500 rpm, sangat sesuai untuk para pehobi motor gede.

Dibantu dengan sistem transmisi CVT mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 35 Nm pada 6.000 rpm.

Satu fitur yang menjadi ciri khas BMW C 400 X di kelas Urban Mobility BMW Motorrad adalah fitur BMW Motorrad Connectivity.

BMW Motorrad Connectivity, memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone, dengan motor dan helm via Bluetooth.

Fungsi dari BMW Motorrad Connectivity, bukan hanya menampilkan rute perjalanan tum-by-turn, tapi juga memungkinkan pengendara menerima atau melakukan panggilan telepon, tanpa harus menyentuh smartphone.

Selain itu, BMW Motorrad Connectivity, juga mampu memanjakan para pengendara, untuk dapat tetap mendengarkan musik favorit, saat melakukan perjalanan.

Hadir dalam 3 pilihan wama, Zenith Blue Metallic, Alpine White dan Black Storm Metallic, BMW C 400 X diluncurkan secara resmi di Indonesia dan memiliki harga jual Rp259 juta (off the road).

"Motor metik ini menjadi satu-satunya nya metik yg memikiki layar TFT 6,5 INCH dan dipandu berbagai fitur yang terkoneksi dengan smartphone,"kata Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

"Bentuknya futuristik ya,"kata Fery Maryadi,artis yang juga seorang bikers.

BMW Motorrad pada tahun lalu menjual 200-an unit secara nasional, naik hampir dua kali lipat dibandingkan 2016. Sayangnya, Joe tidak memberitahukan berapa target kenaikan penjualan mereka tahun ini.

Secara total, menurut Joe, selain BMW C 400 X ada beberapa model baru yang bakal diluncurkan BMW Motorrad tahun ini. Tiga di antaranya yang sudah dibeberkan adalah BMW G 310 GS, BMW C 400 X, dan BMW HP4 Racer.

Sandy March I Jakarta I


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments