youtube channel

Channels

BJ Habibie Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Soebroto

BJ Habibie Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Soebroto

BJ Habibie Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Soebroto (Foto: Istimewa)

Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie dikabarkan dirawat secara instensif oleh Tim Dokter Kepresidenan di RSPAD Gatot Soebroto.

antvklik.com - - Seperti dikutip dari viva.co.id, kabar dirawatnya Pak Habibie itu, dikonfirmasi oleh Sekretaris Pribadi BJ Habibie, Rubijanto.

"Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto," kata Rubijanto dalam keterangan tertulis, Minggu (8/9/2019).

Menurut Rubijanto, Tim Dokter Kepresidenan menyatakan, BJ Habibie untuk sementara ini belum diizinkan untuk dikunjungi, agar Habibie bisa mendapatkan hasil perawatan optimal dan istirahat yang cukup.

"Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doa dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali," ujar Rubijanto.

Pada Maret 2018, pria berusia 83 tahun itu juga sempat dirawat di klinik Starnberg di Munich, Jerman, setelah mengalami kebocoran klep jantung.

Kebocoran jantung yang dialaminya mirip dengan sakit yang dialami istrinya Ainun Habibie.

Dari akun instagram @b.jhabibie, saat itu banyak ucapan doa mengalir dari warganet. Mereka mendoakan kesembuhan mantan menteri Riset dan Teknologi itu.

“Semoga lekas sembuh panutanku,” tulis warganet.

“Cepat sembuh eyang, yang selalu menjadi panutan generasi muda.”

Dari Berbagai Sumber


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments