youtube channel

Channels

Penipu Cantik Bermodal Batu Akik Ditangkap

Penipu Cantik Bermodal Batu Akik Ditangkap

Seorang janda cantik mengaku paranormal dengan modal abtu akik menipu 4 warga

antvklik.com - www.antvklik.com - Bermodal batu akik, seorang janda cantik di Lamongan berhasil menguras dompet sejumlah warga yang ingin mendapat ilmu pengasihan. Namun setelah membayar hingga puluhan juta rupiah, ilmu pengasihan alias "pelet" yang diberikan tak terbukti. Setelah sadar ilmu peletnya tak manjur, empat korban penipuan akhirnya melapor kepada polisi .

Nur Habibah Cholis(34) warga Sidodadi Kelurahan Sidoharjo Lamongan Jawa ditangkap petugas reskrim polres lamongan di rumahnya. Janda cantik beranak dua ini diduga telah melakukan penipuan dengan dalih mampu memberikan kekuatan supranatural kepada korbannya untuk memikat lawan jenis.

Pelaku ditangkap setelah dilaporkan empat korbannya:Anis warga Simo Kecamatan Karang Geneng, Yeti warga Desa Tuwiri KecamatanTtikung, Siti asal Desa Sanur kecamatan Tikung dan Riska Wildya warga Sukorejo Kecamatan Lamongan, Jawa Timur.

Pelaku mengaku sebagai sebagai paranormal kepada korbannya yang bisa meramal dan membaca hati seseorang. Pelaku juga mengaku mampu menyelesaikan semua masalah yang dihadapi korbannya dengan bermodal batu akik, keris kecil, serta kartu remi.

Nah, kini pelaku sendiri juga tak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri kecuali harus menjalani proses hukum yang berlaku. Pelaku diancam pasal 378 dan pasal 372 kuhp dengan ancaman 4 tahun penjara.

LaporanHartono Rangalawe dari Lamongan Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments