youtube channel

Channels

Longsor Di Solok, Arus Mudik Jalur Padang-Solok Terhambat

Longsor Di Solok, Arus Mudik Jalur Padang-Solok Terhambat

Longsor Di Solok, Arus Mudik Jalur Padang-Solok Terhambat

Akibat bencana longsor, membuat jalur mudik nasional Padang-Solok macet dan akses jalan sementara diatur dengan kontra flow atau buka-tutup dari kedua arus atau jalur

antvklik.com - - Longsor menyebabkan jalur nasional Padang-Solok di panorama 2 kilometer 24, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Sumatera Barat, lumpuh sejak Senin (3/6/2019) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kemacetan cukup panjang pun terjadi. Dari arah Padang, kemacetan diperkirakan sekitar 2 kilometer sementara dari arah Solok, kemacetan sudah mengular dan diperkirakan lebih dari 2 kilometer.

Longsor yang terjadi sehabis subuh tersebut, tak pelak membuat pengendara atau pemudik yang terjebak macet, akibat longsoran bukit jalur lintas Sumatera tersebut, material berupa tanah dan batu menutupi ruas jalan, akibatnya, pemudik baik yang datang dari Solok menuju Padang maupun sebaliknya terjebak macet.

Longsor disebabkan karena hujan dan angin kencang yang melanda kota Padang sejak malam hingga dini hari tadi.

Saat ini tim dari BPBD kota Padang hampir selesai membersihkan material longsor untuk membuka akses jalan, sehingga bisa dilewati oleh pemudik meskipun sementara sistem buka - tutup.

| Wahyudi Agus | Padang | Sumatera Barat |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments