youtube channel

Channels

Bejat! Kakek Cabuli Bocah Perempuan Pelajar SD

Bejat! Kakek Cabuli Bocah Perempuan Pelajar SD

Bejat! Kakek Cabuli Bocah Perempuan Pelajar SD

- Seorang kakek di Trenggalek, Jawa Timur, berinisial CA, diringkus polisi karena diduga mencabuli seorang bocah perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

antvklik.com - Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo mengatakan bahwa pihak keluarga korban melapor kepada polisi karena kebingungan mencari keberadaan cucunya yang tidak ada di rumah.

Upaya pencarian dilakukan, hingga akhirnya diperoleh informasi bahwa cucunya berada di rumah CA, yang jaraknya 100 meter dari lokasi rumah keluaga korban, dan selanjutnya mereka langsung mendatangi dan memanggil nama cucunya berkali-kali untuk diajak pulang.

Namun panggilan tak mendapat jawaban, mereka pun masuk ke rumah dan menemukan cucunya di kamar CA, tengah tengkurap di atas kasur, dan langsung dibawa pulang pihak keluarga.

“Modusnya pelaku merayu korban dengan diberikan iming-iming uang Rp10 ribu. Pelapor mengadukan peristiwa tersebut ke penyidik (polisi) bahwa cucunya disetubuhi pelaku,” katanya.

Didit menambahkan polisi akan menjebloskan pelaku ke dalam penjara dengan hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun.

Laporan Aries Sutikno dari Trenggalek


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments