youtube channel

Channels

Bayi Kembar Siam Asal Sukabumi Masih dirawat di RSHS Bandung

Bayi Kembar Siam Asal Sukabumi Masih dirawat di RSHS Bandung

Bayi kembar siam asal sukabumi jawa barat fadli dan fadlan kembali dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019). (Foto: ANTV/Asep)

Bayi kembar siam asal sukabumi jawa barat fadli dan fadlan kembali dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

Kondisi kedua bayi yang datang dengan keadaan suhu tubuh panas saat ini masih menjalani perawatan dan pengawasan tim medis RSHS Bandung, Jawa Barat.

antvklik.com - Bayi kembar siam dempet kepala Fadli dan Fadlan yang saat ini berusia 9 bulan, anak dari pasangan Ani dan Sahudy asal Sukabumi, Jawa Barat hingga kini masih dalam perawatan medis dan di bawah pengawasan tim medis RSHS.

Fadli dan Fadlan kembali dirujuk ke RSHS Kamis (22/8/2019) kemarin untuk menjalani perawatan lantaran adanya keluhan panas badan.

Direktur Medik dan Keperawatan RSHS dr. Nucki Nursjamsi Hidajat mengatakan bahwa tujuan perawatan untuk mendiagnosa dan memberikan terapi yang tepat bukan untuk operasi pemisahan.

“Sementara untuk kelainan dempet kepalanya tim penanganan bayi kembar siam akan melakukan kajian lebih detail lagi dengan pemeriksaan CT Scan atau MRI,” jelas Direktur Medik dan Keperawatan RSHS dr. Nucki Nursjamsi Hidajat.

Sebelumnya bayi kembar siam tersebut sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, Cianjur, Jawa Barat Rabu malam (21/8/2019) dan keduanya saat ini masih menjalani perawatan di ruang IGD RSHS untuk empat hingga lima hari ke depan.

Asep Barbara | Bandung-Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments