youtube channel

Channels

Bareskrim Musnahkan 1,5 Ton Narkoba Jaringan Internasional

Bareskrim Musnahkan 1,5 Ton Narkoba Jaringan Internasional

Barang bukti narkoba 1,5 ton.

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri sukses menggagalkan penyelundupan 1,5 ton narkoba jaringan internasional. Kini barang bukti tersebut, dimusnahkan petugas dengan mesin khusus.

antvklik.com - - Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, sejak Januari - Juni 2019 berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba ke Indonesia, seberat 1,5 ton.

Dalam operasi penggagalan tersebut, sedikitnya 27 orang ditetapkan sebagai tersangka dan beberapa di antaranya adalah warga negara asing.

Menurut Wakil Direktur IV Direktorat Narkoba Kombes Krisno Halomoan Siregar, pihaknya akan membongkar jaringan narkoba internasional hingga ke luar negeri, agar Indonesia tidak menjadi target pasar.

“Kita akan bongkar sampe ke luar negeri. Jadi kalau kita tetap berpikir lokal, negara kita hanya akan tetap menjadi target pemasaran,” katanya di Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Selanjutnya, barang bukti 1,5 ton narkoba dimusnahkan dengan menggunakan mesin khusus atau insimilator. Pemusnahan itu juga melibatkan pihak Kejaksaan dan Bea Cukai.

(Rahmat Aminudin | Jakarta)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments