youtube channel

Channels

Bangkai KM Arim Jaya Ditemukan, Warga Temukan Uang Jutaan Rupiah

Bangkai KM Arim Jaya Ditemukan, Warga Temukan Uang Jutaan Rupiah

Bangkai kapal KM Arim Jaya ditemukan

Kapal Motor Arim Jaya yang terbalik dan tenggelam di perairan Pulau Gili Iyang, Jawa Timur telah ditemukan kandas di Desa Romben Barat, Sumenep. Warga menemukan uang jutaan rupiah dari dalam kapal.

- KM Arim Jaya yang tenggelam Perairan Pulau Gili, ditemukan warga di perairan di Desa Romben Barat, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Jawa Timur, Selasa (18/6/2019).

antvklik.com - Warga pun langsung berdatangan melihat dari dekat kapal kayu yang sudah kandas di pantai. Ternyata warga menemukan uang jutaan rupiah dari dalam kapal. Diduga uang ini milik penumpang kapal.

KM Arim Jaya tenggelam di Perairan Gili Iyang pada Rabu sore. Belasan orang ditemukan meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Saat kejadian, kapal tengah dalam pelayaran dari Pulau Guwa-guwa ke Pelabuhan Kalinanget Sumenep.

Seperti dilansir Antara, Badan SAR Nasional (Basarnas) menyatakan telah berhasil mengidentifikasi 19 jenazah korban kapal yang ditemukan. Seluruh korban meninggal dunia adalah warga Pulau Guwa-guwa, Kecamatan Raas, Sumenep.

Tim SAR gabungan juga menyatakan masih ada 3 korban hilang dan sebanyak 39 penumpang lainnya berhasil diselamatkan.

Peliput: Veros Afif-Madura, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments