youtube channel

Channels

Melarikan Diri, Bandar Pemasok Narkotika Untuk Sean Azhari Tewas Ditembak

Melarikan Diri, Bandar Pemasok Narkotika Untuk Sean Azhari Tewas Ditembak

Melarikan Diri, Bandar Pemasok Narkotika Untuk Sean Azhari Tewas Ditembak

antvklik.com - - Salah satu bandar narkotika yang sebelumnya diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta dari razia tempat hiburan malam dikawasan Jakarta Barat yang di duga pemasok narkotika untuk Sean Azhari tewas ditembak petugas Badan Narkotika Nasional.

Pelaku ditembak saat petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) membawanya untuk pengembangan lokasi penyimpanan.

Bandar narkoba pemilik ribuan butir ekstasi dan ratusan paket sabu ini juga diketahui sebagai penyuplai sabu kepada putra artis Ayu Azhari.

Bandar narkoba berinisial "I-D" yang ditangkap bersama Sean Azhari putra dari Ayu Azhari tewas ditembus timah panas karena berusaha melairkan diri dari petuga Badan Narkotika Nasional (BNN).

Perisitiwa berawal ketika "I-D" dibawa petugas untuk menunjukan gudang penyimpanan narkoba di kawasan Cakung dan Cibarusah Bekasi, Jawa Barat.

Dilokasi pertama di kawasan Cakung, petugas tak menemukan barang bukti, kemudian pengembangan dilanjutkan dikawasan Cibarusah Bekasi. Namun bukan menunjukan tempat penyimpanan pelaku justru melarikan diri hingga akhirnya petugas melakukan penembakan.

Sebelumnya petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melakukan penggerebekan di diskotik Illigals Jakarta Barat bersama TNI, Kamis (11/5/2017). Dalam Oprasi tersebut, Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta menargetkan akan menangkap dea pengedar narkotika, razia yang dilakukan pukul 00.00 WIB sampai 04.00 WIB.

Setelah melakukan tes urine kepada 119 pengunjung disotek Illigals Jakarta Barat, petugas juga mengamankan 72 orang diantaranya positif narkoba yang salah satunya Sean Azhari putra dari artis Indonesia Ayu Azhari, Sean pun berhasil diamankan petugas.

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta pun mendapatkan pria berinisial DI dan NR alias D dengan barang bukti seribu Ekstasi, 470 Inex, dan tiga ons sabu-sabu siap edar.

Sean termasuk positif narkoba, namun Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta memutuskan Sean Azhari untuk direhabilitasi rawat jalan, dan diperbolehkan pulang.

"Iya memang terbukti (memakai narkotika), tapi yang bersangkutan itu pengguna biasa. Bukanlah bandar makanya kita pulangin," uajar Kabid Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, AKBP Maria Sorlury.

Demikian laporan Robin Fredy dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments