youtube channel

Channels

Bandar Narkoba Muara Enim Tewas Ditembak Polisi

Bandar Narkoba Muara Enim Tewas Ditembak Polisi

Bandar Narkoba Muara Enim Tewas Ditembak Polisi Karena Melawan (Foto: ANTV/Suhaimi)

antvklik.com - Polisi menangkap seorang residivis bandar narkoba, Ismail Muldan (34), asal Muara Enim, Sumatera Selatan. Ismail ditembak mati polisi karena mencoba melawan saat ditangkap.

"Seorang bandar sabu kami tangkap di hutan tadi malam dan meninggal dunia. Dia coba menyerang anggota saat mau ditangkap," kata Kasat Narkoba Polres Muara Enim, AKP Putu.

Pelaku ditangkap berikut barang bukti sabu 3,46 gram, senjata api rakitan dan senjata tajam. Saat itu Ismail akan melakukan transaksi rutin narkoba jenis sabu.

"Kita tangkap saat akan transaksi sama pembelinya di hutan, dia ini bandar lama dan juga residivis kasus curanmor. Jadi sudah lama kita target," sambung Putu.

Polisi langsung menuju lokasi setelah mendapat informasi transaksi narkoba.Waktu melihat pelaku, kami langsung melakukan penggerebekan. Pelaku ini melawan dan lari ke hutan, bawa pisau sama senjata tajam. Terpaksalah kami ambil tindakan tegas karena ini sudah membahayakan," katanya.

Setelah dipastikan tewas, pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk autopsi. Saat ini pelaku telah dibawa keluarganya untuk dimakamkan di Desa Talang Nangka, Lebak, Muara Enim.

Suhaimi | Palembang, Sumatera Selatan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments