youtube channel

Channels

Ban Kejurnas Balap Motor Raih TOP Brand Award 2018

Ban Kejurnas Balap Motor Raih TOP Brand Award 2018

Ban Kejurnas Balap Motor Raih TOP Brand Award 2018

antvklik.com - -Ban produk PT Gajah Tunggal, Tbk yang kerap kali digunakan dalam ajang kejuaraan nasional balap motor kembali meraih TOP Brand 2018 untuk kategori produk ban motor. IRC, dipercaya sebagai ban resmi di sejumlah kejuaraan balap motor nasional di semua lintasan yang digelar di tanah air. Sejumlah pembalap nasional pun merasakan patennya IRC saat merengkuh gelar juara di akhir lomba.

Penghargaan yang diprakasai oleh Majalah Marketing ini dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat malam 27 Juli.

“Keberhasilan IRC pada penghargaan TOP Brand ini akan menjadikan motivasi kami untuk terus mengembangkan produk yang berkualitas. Untuk balapan nasional pun kami terus melakukan peningkatan agar ban IRC bisa lebih mantap di lintasan bagi pembalap,” jelas Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal.

Keberhasilan IRC meraih TOP Brand Award 2018 membuktikan bahwa produk ban motor yang sudah ada lebih dari 40 tahun ini telah memenuhi tiga parameter index ukur yaitu Top of Mind Awareness , Last Used, dan Future Intention.

Leonard menambahkan kejuaraan nasional balap motor terus akan dikembangkan termasuk dominasi ban yang terus disesuaikan.

“Ini merupakan penghargaan yang kesekian kalinya untuk IRC sebagai TOP Brand untuk kategori produk ban motor. Apalagi di balapan nasional pun ban IRC terus mendominasi,” ungkap Leonard.

IRC terus berinovasi mengembangkan produk ban motor melalui tim riset yang telah dibentuk untuk memenuhi keinginan pasar.

Untuk kepentingan balap motor, IRC saat ini sedang mengembangkan ban radial tipe RMC810 yang segera digunakan dalam beberapa seri balap tahun ini hingga 2019.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments