youtube channel

Channels

Babi Hutan Mengamuk, Dua Korban Luka Parah, Satu Tewas

Babi Hutan Mengamuk, Dua Korban Luka Parah, Satu Tewas

Babi hutan mengamuk, serang warga desa (Foto: Arizal Antoni/ ANTV)

Akibat amukan babi hutan ini, dua orang warga alami luka parah dan dirawat di rumah sakit dalam keadaan kritis. Sedangkan satu warga lainnya meninggal dunia.

antvklik.com - - Babi hutan masuk pemukiman dan masuk ke rumah warga kemudian mengamuk. Tiga orang warga Desa Pendung Tengah, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Jambi, menjadi sasaran amukan babi hutan tersebut.

babi hutan 2 Ketiga korban serangan babi hutan dibawa ke RS (Foto: Arizal Antoni/ ANTV)

Akibat amukan babi hutan ini, dua orang warga alami luka parah dan dirawat di rumah sakit dalam keadaan kritis. Sedangkan satu warga lainnya meninggal dunia.

Warga melakukan evakuasi terhadap tiga orang warga yang merupakan satu keluarga setelah diserang babi hutan di Desa Pendung Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Jambi. Ketiga korban mengalami luka parah akibat diserang oleh babi hutan yang mengamuk.

babi hutan 3 Rumah warga yang diserang babi hutan (Foto: Arizl Antoni/ANTV)

Kejadian bermula saat suami isteri bernama Matnurdin (80th) dan isterinya Rosnaini ( 65th ) sedang duduk di dalam rumah, tiba tiba saja kaca jendela rumahnya pecah diseruduk babi hutan.

Bukan hanya memecahkan kaca rumah, babi hutan ini pun lansung menyerang pasangan suami isteri ini dengan membabi buta.

Tetangga di samping rumahnya yang tak lain adik korban bernama Nomidan mendengar suara teriakan lansung berlari menuju arah suara, dirinya mengira teriakan tersebut merupakan cekcok keluarga. Namun saat membuka pintu rumah Rosnaini, dirinya terkejut melihat babi hutan sedang mengamuk dan saat itu juga babi tersebut langsung menerang dirinya.

Akibat kejadian ini, tiga orang korban yang merupakan satu keluarga alami luka parah dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawa Rosnaini tak tertolong, ia meninggal akibat serangan babi hutan tersebut dengan luka parah di sekujur tubuhnya.

“Pintu dikunci, tiba-tiba kaca pecah dan babi hutan itu langsung menyerang kedua korban. Luka-lukanya ada di kaki, punggung dan juga di perut, “ ujar Kharijin, anak korban.

Selanjutnya babi hutan berukuran besar yang telah menyerang tiga orang warga itu langsung diburu dan dibunuh warga.

Arizal Antoni | Kabupaten Kerinci | Jambi


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments