youtube channel

Channels

Awas! Ada Pencuri HP di Kamar Pasien Rumah Sakit

Awas! Ada Pencuri HP di Kamar Pasien Rumah Sakit

Aksi pencuri yang menyasa kamar pasien terekam CCTV

antvklik.com - Aksi pencuri memasuki kamar-kamar pasien di sebuah rumah sakit di Makassar, Sulawesi Selatan terekam CCTV. Pencuri beraksi pada saat pasien dan keluarga yang menjaganya terlelap.

Dalam rekaman cctv terlihat, seorang wanita berjalan sendirian. Dia membuka pintu kamar pasien dan melihat situasi di dalam kamar. Dari beberapa kamar yang dia satroni, ada seorang pria keluar dan terlihat mencari-cari sesuatu. Sedangkan wanita tersebut sudah berada di dalam kamar lainnya.

Wanita pencuri tersebut berhasil menggasak telepon genggam milik seorang keluarga pasien. Besoknya, dia kembali lagi untuk mencuri. Dia tak sadar, aksinya terekam CCTV dan identitasnya sudah diketahui satpam rumah sakit. Kemudian satpam melaporkan kasus ini kepada polisi.

Polisi segera menangkap wanita yang bernama Sriyanti alias Yeyen. Yeyen mengaku telah menjual telepon genggam yang dicuri di kamar pasien. Telepon tersebut dijualnya seharga satu juta rupiah.

Polisi telah menyita uang ratusan ribu rupiah dari tangan Yeyen. Selain itu polisi juga menyita delapan butir obat terlarang dan sebuah linggis kecil. Yeyen kini diperiksa di Polsek Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Rais Sahabu | Makassar


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments