youtube channel

Channels

Asyik Meracik Sabu di Pinggir Kali, Dua Sopir Angkot Digrebek Polisi

Asyik Meracik Sabu di Pinggir Kali, Dua Sopir Angkot Digrebek Polisi

Dua sopir angkot ditangkap saat meracik sabu di sebuah gubuk di pinggir kali

Dua sopir angkot yang lagi asyik meracik sabu di pinggir sungai tak menyangka bakal digebrek. Keduanya tak bisa mengelak dan menyembunyikan barang barang bukti saat disergap polisi.

- Penangkapan BS dan N yang bekerja sebagai sopir angkot ini berkat laporan warga. Menurut Kanitreskrim Polsek Benteng, Tangerang, warga sering melihat mereka berdua menggunakan gubuk di tepi kali di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Tangerang untuk pesta narkoba. Polisi pun menindaklanjuti laporan tersebut.

Polisi melakukan pengintaian. Dan benar saja, saat datang ke lokasi, dua sopir angkot sedang berada di dalam gubuk. Saat digrebek, keduanya lagi asyik meracik sabu. Mereka tak bisa berkelit. Polisi menemukan sejumlah barang bukti.

"Ada laporan dari masyarakat, ada gubuk liar di pinggir sungai di seberang Gedung Hak Kekayaan Intelektual sering digunakan untuk pesta narkoba. Saat kita grebek ada tiga orang. Yang satu sempat kabur," ujar Iptu Prapto di Mapolsek Benteng, Tangerang, Rabu (21/8/2019)

Polisi langsung menggelandang kedua sopir angkot berikut barang bukti ke Polsek Tangerang. Mereka dijerat pasal 114 junto 112 UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman lima tahun atau 20 tahun penjara.

Kusnaedi | Tangerang


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments