youtube channel

Channels

Asrama Mahasiswa Papua Digeruduk Warga, Diduga Buang Bendera Merah Putih

Asrama Mahasiswa Papua Digeruduk Warga, Diduga Buang Bendera Merah Putih

Asrama Mahasiswa Papua Digeruduk Warga, Diduga Buang Bendera Merah Putih (Foto: Istimewa)

Asrama mahasiswa Papua digeruduk Warga. Kemarahan warga terkait adanya insiden pembuangan bendera merah putih yang diduga dilakukan oknum mahasiswa Papua.

antvklik.com - Ratusan warga dan anggota ormas terlibat ketegangan dengan sejumlah mahasiswa Papua di asrama mahasiswa Papua di Jalan Kalasan, Surabaya, Jawa Timur.

Hal ini dipicu akibat kemarahan warga terkait adanya insiden pembuangan bendera merah putih yang diduga dilakukan oleh oknum mahasiswa Papua. Aparat kepolisian pun langsung berjaga di asrama Papua untuk menghindari adanya bentrokan.

Asrama mahasiswa Papua di Jalan Kalasan, Surabaya, Jawa Timur ini digeruduk warga dan sejumlah ormas. Mereka bergerombol di pintu gerbang dan depan asrama mahasiswa Papua, untuk mengklarifikasi terkait adanya kabar bendera merah putih, yang dibuang di selokan persis depan asrama.

Anggota ormas dan warga tampak marah dan meminta para mahasiswa Papua yang berada di dalam asrama untuk keluar, namun tak ada diantara mereka yang keluar untuk menemui warga.

Kemarahan adanya insiden bendera merah putih yang dibuang diselokan, yang diduga dilakukan oleh oknum mahasiswa Papua di dalam asrama.

Gambar bendera merah putih yang dibuang di selokan ini kemudian beredar di kalangan ormas yang ada di Surabaya, Jawa Timur dan kemudian mendatangi asrama mahasiswa Papua yang berada di Jalan kasalan, Surabaya, Jawa Timur.

"Mengetahui kejadian di depan asrama mahasiswa ini, sejumlah anggota kepolisian dan aparat satpol pp kota surabayapun dikerahkan untuk mengamankan lokasi agar tidak terjadi kerusuhan,” ujar Muhammad warga Surabaya, Jawa Timur.

Sandi Irwanto | Surabaya- Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments