youtube channel

Channels

Aqilla, Bocah 2 Tahun Yang Dianiaya Ayah Tiri Akhirnya Meninggal Dunia

Aqilla, Bocah 2 Tahun Yang Dianiaya Ayah Tiri Akhirnya Meninggal Dunia

aqila korban kekejaman ayah tiri, lukaparah hingga tak sadarkan diri

antvklik.com - - Beristirahatlah di sisi Allah SWT, Aqilla. Tak ada lagi rasa sakit itu. Setelah dua dua hari tak sadarkan diri dan dirawat di RS Koja, Aqilla Agustina Pratiwi, bocah 2 tahun yang dianiaya ayah tiri akhirnya meninggal dunia Jumat (24/8) petang.

Upaya dokter untuk menyelamatkan nyawanya tak berhasil. Pihak keluarga Aqillla hanya bisa menangis histeris mengetahui bocah ini tak bernyawa lagi.

Sambil menahan kesedihan, Yanti, ibu kandung Aqilla mengatakan, anaknya memang sering menerima siksaan dari suaminya.

Ayah tiri Aqilla, AS, seorang pengemudi ojek daring, bahkan pernah dilaporkan ke polisi akibat menganiaya Aqilla, namun perbuatan ini terus diulangi. Hingga dua hari lalu, bocah kecil yang tak berdosa ini tak sadarkan diri akibat kekerasan yang dilakukan ayah tirinya.

Menurut Yanti, suaminya kerap menyiksa anaknya sejak berumur satu tahun. Di tubuh sang anak, terdapat beberapa luka bekas sundutan rokok yang dilakukan pelaku. "Ibunya tahu namun takut diceraikan,"kata Ardi paman korban.

Jenazah Aqilla kemudian dibawa ke RSCM untuk diotopsi sebelum disemayamkan di rumah kontrakannya,Jalan Sukapura Kelapa Dua Koja Jakarta Utara.

Sementara, pelaku penganiayaan, AS (27), pengemudi ojek daring, sudah ditahan polisi. Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Febriansyah mengatakan, AS merasa tidak senang dengan kehadiran anak tirinya di rumahnya.

"Motifnya adalah karena tersangka tidak ingin kehadiran anak itu di rumah tersangka karena istri tersangka merupakan istri kedua," ujar Febriansyah.

Laporan Novi Zakaria dari Jakarta


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments