youtube channel

Channels

Gadis Muda Asal Kebumen, Ciptakan Aplikasi Chatting Pesaing Whatsapp

Gadis Muda Asal Kebumen, Ciptakan Aplikasi Chatting Pesaing Whatsapp

Gadis Muda Asal Kebumen, Ciptakan Aplikasi Chatting Pesaing Whatsapp

antvklik.com - -Pengguna smartphone berbasis Android, kini dapat menggunakan aplikasi chatting karya anak bangsa sendiri, yang mempunyai beberapa kelebihan dibanding aplikasi chat lain. Adalah aplikasi bernama Callind atau Indonesia memanggil ini diciptakan gadis muda dan cantik, asal Kebumen, Jawa Tengah. Aplikasi ini telah diunduh oleh 50 ribu pengguna, meski baru akan di launching pada Februari 2018 mendatang.

Ada aplikasi chatting baru, yang kini menjadi perbincangan para pengguna smartphone. Adalah Callind nama aplikasinya, yang merupakan buah karya anak bangsa. Tidak sedikit pengguna smartphone yang mengunduh Callind di toko Aplikasi, Google Play Store. Fitur yang disematkan di Callind, mempunyai kelebihan dibanding dengan aplikasi chatting lainnya. Berbagai macam fitur chatting, antara lain boardcast chat, private chat dan curhat chat siap memikat para pengguna smartphone Android.

Aplikasi Chatting Callind

Aplikasi Callind ternyata diciptakan oleh seorang gadis muda dan cantik, bernama Novi Wahyuningsih asal Desa Tepakyang, Kecamatan Adimulyo, Kebumen Jawa Tengah. Novi mempunyai banyak gagasan-gagasan unik bidang I-T, melalui sejumlah aplikasi berbasis Android. Tak heran di usianya yang baru 26 tahun, Novi menjadi direktur utama di perusahaan berbasis I-T.

Salah satu kelebihan yang ada pada Callind, adalah adanya fitur belanja dimana para pengguna dapat berbisnis melalui fitur dalam Callind. Selain itu, para pengguna juga dapat mengetahui berita-berita terkini dalam fitur news.

Meski baru akan diluncurkan pada Februari 2018 mendatang, Aplikasi Callind telah diunduh hingga 50 ribu pengguna smartphone. Novi mentargetkan dalam satu tahun ke depan pengguna Callind dapat mencapai 10 juta pengguna.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments