youtube channel

Channels

ANTV Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

ANTV Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

ANTV Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

- Buruknya jalur tranportasi membuat bantuan untuk korban gempa Lombok di Kampung Busur Barat, Dusun Lempajang, Desa Rempek Babussalam, Kecamatan Gangga, Lombok Utara jadi terhambat. Akibatnya, masih banyak korban gempa Lombok yang kekurangan tenda darurat serta makanan.

antvklik.com - Namun tim PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) tak patah semangat menyalurkan bantuan untuk korban gempa Lombok. Tim ANTV akhirnya datang ke Kampung Busur Barat pada Kamis (13/9). Mereka membawa bantuan berupa beras, pakaian layak, mie instan, popok bayi, serta sayuran.

Bantuan keluarga besar ANTV dari seluruh Indonesia ini disambut gembira oleh para pengungsi. Apalagi menurut mereka, bantuan yang diterima mulai berkurang di masa rekonstruksi.

Busur Barat merupakan kampung terakhir yang berada di kaki gunung Rinjani, Kecamatan Gangga. Sejak gempa mengguncang Lombok akhir Juli lalu, warga telah menerima bantuan dari pemerintah sebanyak tiga kali.

Tidak hanya di Kecamatan Gangga saja, tim ANTV juga bergerak menuju dua titik lain di Kecamatan Bayan untuk memberikan bantuan serupa.

Laporan: Herman Zuhdi dari Nusa Tenggara Barat.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments