youtube channel

Channels

Ahok dan Djarot Ucapkan Selamat, Anies Sebut Basuki-Djarot Putra terbaik

Ahok dan Djarot Ucapkan Selamat, Anies Sebut Basuki-Djarot Putra terbaik

Ahok dan Djarot Ucapkan Selamat, Anies Sebut Basuki-Djarot Putra terbaik

antvklik.com - - Hasil perhitungan cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang menunjukan kemenangan pasangan nomor 3 Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno diterima dengan lapang dada oleh pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat. Mereka mengucapkan selamat kepada pemimpin baru Jakarta 2017-2022.

"Saya mengucapkan selamat kepada Pak Anies dan Pak Sandi. Kami berharap semua pihak dapat menjaga perdamaian di Jakarta,"kata Djarot Saeful Hidayat.

Dalam jumpa pers yang diadakan di hotel Pullman Jakarta sore ini, kedua pasangan ini tampak santai menanggapi kekalahannya. Mereka menerima kekalahan dengan lapang dada.

Djarot juga mengucapkan terima kasih kepada partai pendukungnya."Kami menyaksikan perjuangan relawan yang bekerja keras. Kami mengucapkan selamat kepada warga Jakarta."

Pada kesempatan itu Djarot Saeful Hidayat juga meminta seluruh warga DKI Jakarta. Dengan jiwa yang tenang kita akan mampu melayani warga Jakarta sebaik-baiknya.

"Semoga apa yang kami lakukan selama ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga Jakarta." ujarnya

Sementara Basuki menucapkan terima kasih kepada POLRI, TNI Bawaslu dan media yang telah mendukung kami dengan baik ."Lupakan semua persoalan selama Pilkada,"

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat berjanji akan bekerja keras dalam sisa waktu jabatan di 6 bulan terakhir ini." Kami akan berusaha menyelesaikan PR pekerjaan yang masih belum selesai selama enam bulan terakhir. "Kekuasaan itu Tuhan yang kasih, Tuhan yang ambil,jadi jangan sedih,"kata Ahok.

Sementara Anies Baswedan dalam pidato kemenangannya mengatakan fase kampanye telah selesai dan perbedaan telah berhenti. "Tugas paling besar menanti dihadapan kita kerja keras telah menanti untuk mewujudkan Jakarta berkeadilan."

Yang terjadi hari ini semata-mata karena kehendak Allah."Saya dan Pak Sandy memohon doa kepada seluruh rakyat. Kita mahluk yang lemah karena amanah ini amanah yang tak mudah. Ini amanah untuk membela mereka yang papa, mereka yang miskin di Jakarta,"

Anies mengucapkan terima kasih kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. "Mereka adalah putra terbaik bangsa dan mereka telah bekerja keras,"katanya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments