youtube channel

Channels

Viral Video Polisi Wanita Todongkan Senjata Api

Viral Video Polisi Wanita Todongkan Senjata Api

Anggota Polisi Yang Menodongkan Senjata Menjadi Viral

Polisi wanita di Amerika Serikat menodongkan senjata api kepada pemuda berkulit hitam. Kejadian ini direkam oleh seorang wanita yang pacarnya pernah ditembak mati polisi.

antvklik.com - Seorang wanita di Hawthorne, California, memohon petugas kepolisian untuk meletakkan senjata mereka, saat petugas mengarahkannya ke seorang pemuda kulit hitam yang berlutut dengan tangan di atas kepalanya.

Wanita di daerah Los Angeles ini dipuji karena merekam aksi polisi ketika mereka menghadapi seorang pria kulit hitam dengan senjata terkokang sementara dia berlutut dengan tangan di atas kepalanya.

Dalam video viral yang direkam pada hari Jumat di kota Hawthorne, setidaknya empat petugas kepolisian terlihat mengarahkan senjata mereka pada pria itu, yang berlutut di trotoar, menghadap jauh dari para petugas dengan tangan terangkat.

Lebih banyak petugas Departemen Kepolisian Hawthorne tiba ketika wanita bernama Sky Holsey itu memohon para petugas untuk meletakkan senjata mereka. Pria itu mengatakan kepada petugas bahwa dia tidak bersenjata.

Holsey mengatakan, insiden itu terjadi di persimpangan di Hawthorne Los Angeles County saat sedang ramai-ramainya. Menurut keterangan petugas kepolisian, pria yang bernama William Ewell (24) akhirnya ditangkap pada Jumat pagi itu.

Video Holsey menjadi viral selama akhir pekan, membuat banyak orang marah atas jumlah polisi dengan senjata yang di arahkan ke William Ewell. Beberapa orang bahkan memuji Holsey karena berusaha mencegah petugas menggunakan senjata api terhadap Ewell. Seperti yang ada di video berikut https://twitter.com/drrjkavanagh/status/1137859720776171523

Kepada HuffPost dalam sebuah email Holsey mengatakan dia sedang mengisi bensin sebelum pergi ketempat kerja ketika kejadian itu. Dia berkata bahwa Ewell, yang dia tidak kenal secara pribadi terlihat langsung menyerah kepada petugas sambil berlutut dengan tangan ke atas, memperlihatkan ekspresi muka tampak kaget.

Holsey mengatakan dia mulai merekam kejadian tersebut karena dia percaya bahwa polisi menggunakan cara yang berlebihan dalam menangkapnya.

"Apakah semua itu benar-benar perlu,"ungkap Holsey memberi tahu petugas terdengar dalam video. "Apakah semua senjata yang diarahkan padanya diperlukan?"

Dia ditangkap sehubungan dengan pertengkaran dengan seorang karyawan pompa bensin tentang pembelian sebelumnya, menurut rilis berita yang diposting oleh polisi pada hari Senin (10/6/3029. Polisi menangkap Ewell karena dicurigai melakukan perampokan. Dia dibebaskan Senin dengan jaminan.

Ditanya apakah tindakan para petugas itu dibenarkan, Holsey memberi tahu HuffPost: "Sama sekali tidak."

"Semua orang tampaknya 'sesuai dengan deskripsi,'" katanya. "Ditambah lagi, aku pikir itu terlalu berlebihan untuk banyak polisi dan senjata yang diarahkan seperti itu."

Dan di akun twitter lainnya sepeti https://twitter.com/KenidraRWoods_/status/1137693933742501888 dengan caption ” In Hawthorne, California police had guns drawn on an unarmed black man, William. The pain you hear in the woman's voice is chilling. I felt it through the screen. Heartbreaking” yang artinya “Di Hawthorne, polisi California menembaki seorang pria kulit hitam tak bersenjata, William. Rasa sakit yang Anda dengar dalam suara wanita itu mengerikan, saya merasakannya melalui layar sangat menyayat hati”

Ketika Holsey merekam konfrontasi hari Jumat, dia memperingatkan Ewell untuk tetap diam “karena mereka akan menembakmu” sementara dia meminta para petugas untuk meletakkan senjata mereka dan menangkap pria itu.

Pacarnya Ditembak Mati Polisi


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments