youtube channel

Channels

Aneh! Lantai Rumah Warga di Kupang NTT, Terasa Panas

Aneh! Lantai Rumah Warga di Kupang NTT, Terasa Panas

Manase Laning (kiri, topi biru) tengah menunjukkan lantai panas di rumahnya kepada wartawan.

Aneh! Lantai rumah seorang warga di Kupang, Nusa Tenggara Timur terasa panas saat dipegang dan diinjak tanpa alas kaki.

antvklik.com - - Lantai rumah milik Manase Laning di RT 01 RW 02 Kelurahan Liliba, Kupang, Nusa Tenggara Timur, terasa aneh. Ubinnya panas ketika kita memegang atau menginjaknya tanpa alas kaki, mulai dari kamar depan hingga lantai ruang keluarga yang berada di tengah rumah.

Manase Laning menceritakan kejadian ini baru diketahui kemarin pagi, Jumat (14/6/2019), saat dirinya bangun tidur-berjalan tanpa alas kaki menuju ke kamar mandi, merasakan lantai yang diinjaknya panas.

Merasa penasaran, ia pun menelusuri sumber panas dan ternyata berasal dari ruang keluarga dan kamar depan. Manase menduga ini disebabkan oleh sumber panas bumi.

“Saya merasa takutnya kalau dari gas bumi, yang sewaktu-waktu mungkin rumah saya dapat meledak,” katanya.

Khabar yang terjadi di rumah Manase Laning, tersiar begitu cepat. Perhatian warga pun terbetot dibuatnya. Mereka pun berdatangan ke rumah Manase untuk menyaksikan langsung fenomena ini.

Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab lantai rumah Manase Laning bisa terasa panas. Pihak keluarga telah melaporkan fenomena alam ini ke Dinas Pertambangan dan Energi setempat, untuk diselidiki lebih lanjut.

“Anak sudah lapor (Dinas Pertambangan dan Energi). Mereka belum datang,” pungkasnya.

| Frits Floris | Kupang | Nusa Tenggara Timur |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments