youtube channel

Channels

Anak Artis Elvie Sukaesih Ditolak Ngutang Tiga Bungkus Rokok Ngamuk Pake Golok

Anak Artis Elvie Sukaesih Ditolak Ngutang Tiga Bungkus Rokok Ngamuk Pake Golok

Anak Elvie Sukaesih ngamuk. (foto -IST)

Anak artis Elvie Sukaesih ditolak ngutang tiga bungkus rokok ngamuk pake senjata tajam, Kamis malam (12/9/2019), di kediamannya Jalan Usaha 18, Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur. Haidar dibekuk polisi Jumat dini hari, (13/9/2019).

antvklik.com - Haidar, salah satu anak pedangdut Elvie Sukaesih, tak kuasa menahan emosinya gara-gara pemilik warung, Junaidi, menolak Haidar mengutang tiga bungkus rokok. Ia tidak datang langsung ke warung rokok itu melainkan menyuruh pembatunya. Gagal mendapatkan utangan rokok, pembatunya melaporkan ke Haidar.

Haidar naik pitam. Berbekal senjata tajam, ia mendatangi warung Junaidi. Sesampainya di warung tersebut, ia marah-marah dan merusak warung Junaidi. Bahkan, ia pun hendak melukai Junaidi. Untung, Junaidi menghindar sehingga luput dari serangan penuh amarah Haidar.

Haidar masih bernafsu melukai pemilik warung. Ia mengambil pecahan kaca dan melempar Junaidi dengan pecahan kaca. Haidar sendiri bahkan akhirnya terluka gara-gara tergores pecahan kaca itu.

Tidak hanya warung Junaidi yang jadi sasaran amuk anak pedangdut ini, ia juga melampiaskan amarahnya dengan menghancurkan gerbang rumah warga lain yang berdekatan dengan warung rokok. Selain itu, gerobak es yang berada di dekatnya juga didorong hingga terbalik.

Petugas mendapat laporan beberapa lama saat setelah kejadian meluncur ke TKP. Haidar pun langsung digelandang ke Polda Metro Jaya.

Saiful Anwar | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments