youtube channel

Channels

Ambil Gabah Sekarung Saat Hujan Lebat, Nenek Tersambar Petir

Ambil Gabah Sekarung Saat Hujan Lebat, Nenek Tersambar Petir

Ambil Gabah Sekarung Saat Hujan Lebat, Nenek Tersambar Petir

antvklik.com - Saat Hujan lebat dan petir sangatlah berbahaya jika ada orang yang berada di tempat yang lapang, karena bisa tersambar petir. Kejadian mengenaskan menimpa seorang nenek di Banjar, Jawa Barat. Sang nenek hendak mengambil gabah sekarung yang tertinggal di pematang sawah, seorang petani di Banjar, Jawa Barat,tiba-tiba tewas tersambar petir. Keluarga korban pun hiseris melihat jenazah nenek sudah terbujur kaku.

Ngatni, nenek berusia 60 tahun warga Kujangsari, Banjar, Jawa Barat ini ditemukan warga dalam kondisi tewas di pematang sawah tidak jauh dari rumahnya. Korban tewas dengan luka parah akibat tersambar petir.

Menurut saksi mata, sebelum tewas, salah satu anggota keluarganya melarang korban untuk kembali ke sawah mengambil sekarung gabah yang tertinggal di pematang sawah karena kondisi cuaca sedang hujan deras disertai petir.

“Namun korban bersikukuh pergi, hingga akhirnya tewas tersambar petir, korban pun langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan, “ ujar Kepala Desa, Siti Aisah.

Usai disemayamkan dan disembahyangkan, korban akan dimakamkan malam ini juga di belakang rumahnya. Beberapa waktu lalu petir juga menyambar dan merusak tiga rumah warga di daerah Kujangsari

Laporan Aditya Tri Wahyudi dari Banjar, Jawa Barat.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments