youtube channel

Channels

Bhakti Sosial Alumni UGM Pendukung Jokowi-Ma'ruf Jual Sembako Murah, Politik Uang?

Bhakti Sosial Alumni UGM Pendukung Jokowi-Ma'ruf Jual Sembako Murah, Politik Uang?

Suasana bhakti sosial alumni UGM pendukung Jokowi-Ma'ruf jual Paket Sembako Murah di Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

antvklik.com - - Ratusan warga Desa Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (15/12), menyerbu acara pembagian paket sembako dalam bentuk bhakti sosial yang digelar oleh Alumni Universitas Gajah Mada (UGM) pendukung pasangan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin.

Bhakti Sosial Alumni UGM Pendukung Jokowi-Ma'ruf Jual Sembako Murah, Politik Uang?

Paket sembako yang dijual seharga Rp.15 ribu / paket dalam bentuk acara bhakti sosial tersebut, berisi beras 2 kg, gula pasir 1 kg dan minyak goreng 1 liter. Salah seorang warga bernama Diah mengatakan masyarakat menyambut hangat paket sembako murah ini.

Bhakti Sosial Alumni UGM Pendukung Jokowi-Ma'ruf Jual Sembako Murah, Politik Uang? Kupon pembelian paket sembako murah bergambar pasangan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin yang sudah dicoret, yang dipegang masyarakat.

Koordinator Bhakti Sosial Alumni UGM Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Budi Setiyono, membantah tudingan yang menyebut penjualan paket sembako murah ini, merupakan bagian dari Politik Uang, terlebih kupon yang awalnya bergambar Jokowi-Ma’ruf Amin, dicoret-coret dan berganti dengan kupon baru.

Bhakti Sosial Alumni UGM Pendukung Jokowi-Ma'ruf Jual Sembako Murah, Politik Uang? Kupon pembelian paket sembako murah yang sudah berganti baru tanpa gambar pasangan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin.

“Nggak dicoret-coret, itu kita ganti. Kita potong dan terus persiapkan penggantinya. Tidak ada yang dicoret-coret, itu bohong semua bohong semua. Memang kami diarahkan bahwa dalam kegiatan bakti sosial tidak boleh ada gambar Calon Presiden. Oleh karena itu yang lama (kupon) kita potong, kami pun siapkan yang baru kalau itu dianggap dan sudah diketahui oleh Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu), ini sudah OK nggak ada masalah. Bawaslu sudah menyatakan pelaksanaan ini sudah memenuhi prosedur yang ada,” kilah Budi Setiyono.

Bhakti Sosial Alumni UGM Pendukung Jokowi-Ma'ruf Jual Sembako Murah, Politik Uang? Umbul-umbul di lokasi acara bhakti sosial alumni UGM pendukung Jokowi-Ma'ruf di Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (15/12).

Di lokasi acara bhakti sosial Alumni UGM di Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, terpasang umbul-umbul bertuliskan “Blusukan Jokowi Jogja”. Acara digelar dalam rangka memperingati 69 tahun Dies Natalis UGM. Kegiatan ini juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan masyarakat secara gratis, diantaranya seperti cek darah.

Laporan Andri Prasetyo dari Sleman


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments