youtube channel

Channels

All New Honda CR-V Kian Pede Tantang Pajero dan Fortuner

All New Honda CR-V Kian Pede Tantang Pajero dan Fortuner

All New Honda CR-V Kian Pede Tantang Pajero dan Fortuner

antvklik.com - - Persaingan SUV menengah kian keras. Tiga besar pasar di kelas ini dikuasai Pajero dari Mitsubisi, Fortuner dari Toyota dan CRV dari Honda. Kini All New Honda CR-V 7 seater merangsek pasar dab dipercaya bakal menggerus pangsa pesaingnya. Ancaman Honda memang gak main-main, dengan berbagai keuanggulannya, All New Honda CR-V 7 seater, hadir memenuhi permintaan kunsumen yang menginginkan kapasitas angkut lebih banyak. Di IIMS SHOW 2017, ancaman All New Honda CR-V 7 seater itu ditebar.

Honda kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show 2017 Di J Expo Kemayoran, Jakarta. dalam ajang ini, Honda meluncurkan produk terbarunya yakni All New Honda CR-V.

(sumber: honda-indonesia.com)

Berbeda dari produk sebelumnya, All New CR-V memiliki tiga baris kursi yang bisa memuat tujuh penumpang, dengan mesin turbo.”Jadi CR-V ini All new dalam arti exterior diganti, interior diganti, suspensi diganti, semuanya diganti,” kata Jonfis Fandi, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (PT HPM) .

Permintaan Pasar

Menurut Jonfis, sekitar 70 persen pengguna Honda CR-V memang menginginkan tambahan seat belakang. Selama ini tidak masuk dalam persaingan SUV 7 penumpang layaknya Fortuner dan Pajero Sport. Sementara di kelas lebih bawah, Honda sukses melansir BR-V.

(sumber: honda-indonesia.com)

Secara tampilan dan fitur, All New Honda CR-V menggunakan lampu depan yang dengan LED, grill active shutter untuk sisi aerodinamis, termasuk pelek almunium baru.

Honda Prospect Motor (HPM) CR-V tujuh penumpang akan hadir di IMSS tahun ini, sebelumnya Kamis (16/3/2017) lalu, HPM siap untuk meluncurkan generasi terbaru dari Honda City dan Odyssey di Jakarta.Semua line dari produk Honda itu di IMSS tahun ini.

Tertarik? Silakan datang ke IMSS. Harga jual All New Honda CR-V ini berkisar mulai dari 432 juta rupiah. Untuk mendapatkannya, konsumen bisa melakukan pemesanan di ajang IIMS, dan ALL NEW HONDA CR-V akan dikirimkan ke pembeli sekitar Juni atau Juli.

Demikian laporan Alfia Sudarsono dan Putra Dwi Laksana dari Jakarta.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments