youtube channel

Channels

Ini Alasan Suami Jual Istri Hamil Enam Bulan di Magetan

Ini Alasan Suami Jual Istri Hamil Enam Bulan di Magetan

Suami jual istri di Magetan Jawa Timur (ANTV/Syamsul Huda)

Polisi mengungkap, praktek suami jual istri hamil enam bulan di Magetan Jawa Timur sudah terjadi dua kali. Saat ditanya mengapa tega menjual istri, begini alasan sang suami.

antvklik.com - - Polisi telah membekuk AH, warga Magetan Jawa Timur karena menjual istrinya yang sedang hamil enam bulan untuk melakukan hubungan intim threesome bersama lelaki hidung belang.

Menurut polisi, tersangka menggunakan media sosial untuk menjual istrinya. Caranya adalah dengan menampilkan foto-foto bugil istrinya untuk mencari pelanggan. Dan ternyata praktek ini sudah ia lakukan sebanyak dua kali.

Untuk sekali kencan, tersangka mematok tarif sebesar Rp1 juta. Sementara untuk video call seks tarifnya sebesar Rp150.000. Saat ditanya, mengapa sampai tega menjual istri, AH beralasan sebagai bekal biaya persalinan istrinya.

"Istri saya bersedia untuk threesome untuk persiapan biaya persalinan," kata AH kepada wartawan, Jumat (16/8/2019)

Polisi akan menjerat tersangka dengan pasal berlapis, yaitu Undang-Undang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Sedangkan istrinya yang hamil enam bulan sedang menjalani pemeriksaan fisik dan kondisi kehamilannya di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Syamsul Huda I Surabaya, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments