youtube channel

Channels

Akibat Mengecas iPhone Saat Tidur, Bocah Ini Bernasib Tragis

Akibat Mengecas iPhone Saat Tidur, Bocah Ini Bernasib Tragis

source: dailymail.com

antvklik.com - - Kisah tragis datang dari seorang gadis berusia 14 tahun karena kecerobohannya. Akibat mengecas iPhone saat tidur, gadis ini harus meregang nyawa.

Kronologi Le Thi Xoan Gadis 14 Tahun yang Meninggal Akibat Mengecas iPhone Saat Tidur

Dilansir dari DailyMail, penyebab meninggalnya gadis kecil ini karena sobekan kabel chargernya. Gadis kecil yang berasal dari Vietnam ini terpaksa harus meregang nyawa karena tersengat listrik akibat mengecas iPhone dalam kondisi kabel yang sudah rusak.

Le Thi Xoan gadis berusia 14 tahun ini dilaporkan menyentuk kabel yang robek dan terkena kawat yang dialiri listrik, ujar salah satu polisi di Vietnam, Hanoi.

Le Thi Xoan ditemukan tidak sadarkan diri oleh orang tuanya, tidak menunggu lama kedua orang tuanya langsung membawa Le Thi Xoan ke rumah sakit terdekat. Namun, sayangnya nyawa Le Thi Xoan tidak bisa diselamatkan.

Akibat mengecas iPhone, Le Thi Xoan meregang nyawa. Hal ini diperkirakan dokter Le Thi Xoan telah tersengat listrik selama tidurnya. Ia tersengat listrik ke pengisian baterai iPhone yang rusak dan telah bersentuhan dengan kawat hidup yang dialiri listrik.

Akibat Mengecas iPhone Saat Tidur, Nasib Gadis di Vietnam ini Tragissource: dailymail.com

Petugas medis juga menegaskan bahwa akibat mengecas iPhone saat tidur dengan kondisi yang dekat dengan tubuh itu berbahaya. Kepergian Le Thi Xoan murni akibat tersengat listrik.

Polisi juga menemukan kabel putih yang terbakar di tempat tidur Le Thi Xoan. Polisi juga menduga bahwa sedikit air mata disekitar kabel juga menjadi penyebab tegangan listrik tinggi. Menurut penyidik, polisi yakin bahwa gadis malang itu telah mengcas iPhone 6 nya dan meletakannya di tempat tidur seperti yang biasa ia lakukan setiap malam.

Polisi juga mengatakan bahwa tragedi meninggalnya Le Thi Xoan akibat mengecas iPhone ini karena saat ia tertidur dan berguling ke kabel yang rusak, ia tersengat arus listrik dengan tegangan tinggi. Kabel charger saat ini sedang dalam proses pemeriksaan pihak berwenang, mereka juga belum menetukan apakah itu charger asli Apple atau charger palsu.

Jadi pelajaran nih untuk para orang tua, tetap awasi penggunaan gadget pada anak ya ANTVLovers. Jangan sampai kejadian tragis ini kembali terjadi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments