youtube channel

Channels

Akhirnya Shandy Aulia Hamil Setelah Menikah 7,5 Tahun

Akhirnya Shandy Aulia Hamil Setelah Menikah 7,5 Tahun

Akhirnya Shandy Aulia Hamil Setelah Menikah 7,5 Tahun

Akhirnya Shandy Aulia hamil setelah menikah selama 7,5 tahun, dan kabar bahagia itu diungkapkan oleh Shandy Aulia saat dijumpai di sela-sela kegiatan syuting di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/6/2019).

antvklik.com - - Menurut Shandy, dirinya mengetahui hamil pada Rabu, 5 Juni 2019, saat tes urine dengan test pack.

“Hasilnya positif saya sudah memasuki minggu ke-7 kemarin pakai test pack di tanggal 5 jadi pas lebaran pertama. Sebenarnya dokter suruh saya tanggal 10 atau tanggal 12, cuma udah nggak sabar, udah excited, ya udah iseng eh ternyata juga surprise dan kaya beneran gitu." kata Shandy Aulia.

Kabar bahagia tersebut tentulah menjadi kejutan spesial bagi sang suami David Herbowo, yang awalnya sempat tidak percaya dengan kabar kehamilan istrinya tersebut.

Saking tidak percayanya, sampai-sampai David Herbowo harus melakukan pengcekan sebanyak 10 kali test pack, untuk meyakinkan kenyataan yang membahagiaakannya itu.

"Karena kan emang harusnya cek test pack urine pagi hari lebih baik ya kan? Benar-benar belum makan, jadi lebih bersih gitu. Pas pagi juga ternyata masih positif, terus sampai kita tuh, saya beli 10 test pack, saya jejerin semua setiap hari. " ucap Shandy.

Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada Desember 2011. Penantian panjang untuk mendapatkan buah hati selama 7,5 tahun, akhirnya berbuah manis, setelah Shandy terbukti positif hamil.

Saat ini usia kehamilan Shandy sudah mencapai 7 minggu. Kehamilan Shandy Aulia pastinya menjadi berita bahagia bagi Shandy Aulia dan David Herbowo, serta keluarga besar mereka.

| Sudarmanto - Handi Febrian | Jakarta |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments