youtube channel

Channels

Akal Bulus Pengganda Fulus, Kasus Ala Dimas Kanjeng Berulang

Akal Bulus Pengganda Fulus, Kasus Ala Dimas Kanjeng Berulang

Polisi menangkap si akal bulus pengganda fulus ala Dimas Kanjeng

antvklik.com - Kepolisian Daerah Jawa Timur mengungkap kasus penipuan berkedok penggandaan uang, layaknya kasus Dimas Kanjeng beberapa tahun silam. Pelakunya, Fakhrul Akbar alias Gus Akbar.

Korban aksi tipu-tipu ala Gus Akbar pun, cukup banyak. Diantaranya, Yanto, Solichun, Ma'arif, dan Pujiono, warga Sidoarjo dan Pasuruan, Jawa Timur.

Korban terperdaya dengan iming-iming pelaku yang bisa menggandakan uang hingga ratusan kali lipat uang korban. Karena tergiur dengan iming-iming Gus Akbar, para korban kemudian menyetorkan uang mereka untuk digandakan Gus Akbar dengan cara ritual.

Ritual penggandaan uang kemudian disepakati antar pelaku dengan para korban. Korban selanjutnya diajak Gus Akbar untuk melakukan ritual doa di sebuah kamar yang gelap untuk membuktikan kemampuan pelaku menggandakan uang.

Namun, uang yang dijanjikan tak sesuai harapan korban. Bahkan setelah di teliti korban, uang yang dijanjikan Gus Akbar ternyata, uang palsu.

Merasa ditipu, keempat korban melaporkan kasus penipuan Gus Akbar ke Polisi. Polisi bergerak cepat, untuk menangkap dan menjadikan Gus Akbar sebagai tersangka.

Kepada polisi, Gus Akbar mengaku aksi penipuan yang dilakoninya lantaran bisikan dan dorongan jin jahat miliknya.

Lalu apakah polisi mempercayai pengakuan Gus Akbar ?

Mungkinkah terselip motif lainnya ?

Selengkapnya simak dalam program Jejak Kriminal " AKAL BULUS SI PENGGANDA FULUS " Hari Jumat 11 Januari 2019, dini hari nanti pukul 02.00 WIB . Berikut cuplikannya..


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments