youtube channel

Channels

Airlangga Hartarto Dapat Dukungan Dari Ormas Al Hidayah Untuk Maju Kembali Jadi Ketum Golkar

Airlangga Hartarto Dapat Dukungan Dari Ormas Al Hidayah Untuk Maju Kembali Jadi Ketum Golkar

Airlangga Hartarto berbicara didepan ibu ibu pengajian Al Hidayah (Fot: ANTV/Dewa)

Airlangga Hartarto dapat dukungan dari Ormas Al Hidayah untuk maju kembali jadi Ketum Golkar pada Munas Partai Golkar, Desember mendatang.

antvklik.com - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mendapat dukungan untuk maju kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar pada Munas Partai Golkar, Desember mendatang, saat menghadiri acara Silaturahmi Nasional Pengajian Al Hidayah di Tanah Abang, Jakarta Pusat Sabtu (24/8/2019).

Di hadapan puluhan ibu ibu pengajian Al Hidayah, Airlangga menyebut bahwa pasca pemilu serentak 2019, agenda politik Golkar ke depan masih cukup panjang diantaranya menyiapkan, menyusun dan menguatkan Fraksi Partai Golkar di tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk berkoalisi dengan partai-partai lain atau membuat fraksi sendiri, mengajukan kader dalam pilkada serentak 2020 di 270 wilayah Indonesia, yang terdiri atas 9 pemilihan gubernur, 224 pemilihan bupati dan 37 pemilihan walikota.

Airlangga juga berharap kaum perempuan-perempuan Partai Golkar mengambil peran aktif dalam mensukseskan agenda-agenda politik untuk membesarkan dan memenangkan Partai Golkar ke depan.

Ketua Umum Pengajian Al Hidayah, Harbiah Salahuddin mengungkapkan sikap dukungan pengajian Al Hidayah kepada Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional (Munas) pada Desember mendatang. Usai menyatakan dukung, pengajian Al Hidayah menyerahkan surat dukungan secara resmi kepada Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto berterimakasih atas dukungan Ormas Pengajian Al Hidayah, yang merupakan organisasi resmi sayap Partai Golkar.

Acara silaturahmi nasional pengajian Al Hidayah juga dihadiri Sekjen Partai Golkar, Lodewijk Paulus, Agus Gumiwang Kartasasmita, Roem Kono, Aziz Syamsuddin, Rizal Mallarangeng, Ahmad Dolly Kurnia dan sejumlah politisi wanita Golkar diantaranya Nurul Arifin.

Mahendra Dewanata | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments