youtube channel

Channels

Air minum GBK viral pada laga Timnas Indonesia vs Islandia

Air minum GBK viral pada laga Timnas Indonesia vs Islandia

Air minum GBK viral pada laga Timnas Indonesia vs Islandia

- Mendadak minuman ini menjadi viral di kalangan netizen saat laga ujicoba Timnas Indonesia melawan timnas Islandia, Minggu (14/1/2018) kemarin, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Wajah baru Stadion Gelora Bung Karno akhir-akhir ini memang menjadi topik hangat. Stadion yang sudah berdiri sejak 56 tahun silam dibongkar total dan kini kembali menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Banyak yang menjadi perbincangan dengan kemewahan fasilitasnya.

Tetapi bukan hanya itu, ada sesuatu yang baru dan unik muncul saat stadion GBK resmi digunakan pertama kalinya setelah direnovasi kemarin. Yakni minuman mineral yang dijual berkemasan unik, menjadi viral oleh para pendukung yang datang.

Biasanya suporter dilarang membawa minuman berkemasan botol kedalam stadion, dan petugas hanya akan memberikan plastik untuk menampung air yang dibawa. Kali ini GBK mengeluarkan kemasan air mineral dengan plastik mudah minum dan praktis.


Kemasan unik da menarik

Dikemasan plastik terdapat sejarah pembangunan Stadion Gelora Bung Karno pada tahun 1960-1962 dengan kapasitas awal 120.000 orang kini menjadi 76.000 orang karena menggunakan bangku perorangan. Serta mengingatkan sejarah pemakaian stadion GBK sejak berdiri sampai bakal digunakan Asian Games Agutsus 2018 nanti. Di bagian kemasan belakang terdapat gambar stadion dengan segala fasilitas terbarunya.

Harga

Air mineral ini bisa anda beli dengan harga 10.000 rupiah, dengan ukuran sekitar 500 ml.


Dimana membelinya?

Sekarang tidak perlu lagi bingung mencari air mineral kemasan yang boleh dibawa kedalam stadion. Air GBK ini bisa dibeli di sekitaran kawasan GBK, atau, tunggu saja didalam stadion. Karena akan ada penjual keliling yang menjajakan air mineral ini. Dijamin anda tidak akan kehausan selama menonton timnas bertanding di GBK.

Momen tersebut sempat menarik perhatian salah satu presenter sepakbola Indonesia, Valentino Simanjuntak. Presenter 'jebret' membeli air didalam stadion sambil menggoda penjual yang kebetulan seorang wanita, dan membuatnya tersipu malu.


Gimana, sudah tidak bingung lagi dong kalau merasa haus saat mendukung timnas bertanding. Tapi ingat, sampahnya harus dibuang pada tempatnya. Kita jaga stadion kebanggaan Indonesia ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments