youtube channel

Channels

Di Lampung Ada Sapi Diangkut dengan Mobil Ambulans

Di Lampung Ada Sapi Diangkut dengan Mobil Ambulans

Mobil ambulans dipakai untuk angkut sapi curian (ANTV/Pujiansyah)

Saat patroli di jalanan, aparat Polsek Bangun Rejo, Lampung Tengah menemukan ada sapi diangkut dengan mobil ambulans. Saat pengemudi diperiksa, barulah terungkap kejadian sesungguhnya.

antvklik.com - Mobil ambulans yang seharusnya digunakan untuk membawa orang sakit malah dipakai Ari Wijaya, pegawai honorer puskesmas di Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah untuk mengangkut seekor sapi.

Namun sapi yang dibawa bukan miliknya, melainkan sapi curian. Aksi pelaku bersama rekannya ini terbongkar setelah aparat Polsek Bangunrejo menerima laporan masyarakat ada pencurian sapi di wilayah mereka.

Saat patroli, polisi menyetop sebuah mobil ambulans yang sedang melintas di sebuah ruas jalan. Saat ditanya, si pengemudi mengaku sedang belajar menyetir mobil.

Lantaran gerak-geriknya mencurigakan, polisi langsung menggeledah isi mobil ambulans. Ternyata di dalam ambulans ada seekor sapi. Pelaku pun akhirnya mengakui, bahwa ini adalah sapi curian.

Kedua pelaku saat diperiksa polisi (ANTV/Pujiansyah)

Ari bersama rekannya Adi, selalu menggunakan mobil ambulans untuk mengelabui polisi dan masyarakat bahwa mereka sedang mengangkut sapi curian.

Polisi kemudian membawa kedua tersangka berikut barang bukti, mobil ambulans dan seekor sapi curian ke Mapolsek Bangun Rejo. Kedua tersangka akan dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.

Pujiansyah & Edy Supriyanto I Lampung Tengah, Lampung


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments