youtube channel

Channels

Acungkan Dua Jari Setelah Bertemu Jokowi, Agnez Mo: Itu Hoax

Acungkan Dua Jari Setelah Bertemu Jokowi, Agnez Mo: Itu Hoax

Acungkan Dua Jari Setelah Bertemu Jokowi, Agnez Mo: Itu Hoax

Dalam video itu Agnez Mo mengacungkan dua jari sambil tertawa-tawa setelah bertemu dengan Presiden Jokowi.

antvklik.com - Beredar dan viral video Agnes Mo, panggilan Agnez Monica bertemu Presiden Jokowi. Yang bikin gemas, dalam video tersebut Agnez, masih dengan baju yang sama, naik mobil dan mengacungkan dua jari, simbol yang sensitif bagi pendukung Jokowi karena melambangkan dukungan terhadap Prabowo-Sandi, lawan Jokowi di Pilpres 2019.

Manajemen Agnez buru-buru mengeluarkan bantahan. "Karena keliatannya banyak yang memanfaatkan momen untuk "provokasi", admin mau kasih tau buat yang diluar sana supaya ga kemakan HOAX. Video ini diambil 9 bulan yang lalu, ketika @agnezmo baru tiba dari Amerika dan sedang bercanda karena dia sedang Jetlag. Be SMART, people,"kata akun Agnes Mo Fanbase @AgnesmoHugeFans.

Pertemuan Agnes Mo dengan Presiden terjadi pekan lalu. Dengan didampingi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Agnez mengatakan kedatangannya untuk meminta dukungan dan restu Presiden Jokowi. Namun Agnez memastikan kehadirannya saat ini tidak berkaitan dengan dukungan politik terhadap Calon Presiden nomor urut 1 Jokowi.

Agnez Mo, menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang berhasil masuk nomisasi iHeart radio Awards 2019 untuk kategori social star awards. Lewat duet dengan penyanyi Chris Brown, Agnes Mo semakin mengukuhkan namanya di panggung music dunia. Lagu overdose menebus tangga music billboard di Amerika Serikat.

Menurut Agnez, menjadi influence bukan hanya di dunia politik, “Agnez akan memberikan ispirasi orang apa yang dilakukan di dunia entertainment,”katanya.

Pada saat ini Agnez sempat mengajak kaum muda untuk tidak gampang percaya oleh berita hoax. Dirinya juga mengaku pernah menjadi korban hoax dan menghimbau kaum milenial untuk lebih pandai melihat dan mendengar.” Jangan percaya dan jangan terlalu gampang percaya sama hoax hoax yang ada di internet, karena saya pun juga menjadi salah satu korban yang bisanya contohnya ada orang lain ngomong dan ngakunya saya yang ngomong, oh ini Agnez ngomomg gini padahal Agnez ga ngomong itu,”katanya.

“Apalagi sekarang jaman sosmed dimana informasi itu sangat cepat, bukan hanya info baik tapi buruk dan hoax itu berkembang sangat cepat, jadi harus lebih punya filter dan pandai melihat dan mendengar."

Agnez Mo masuk nominasi untuk kategori Social Star Award. Wanita tersebut bersaing dengan 4 penyanyi lainnya yakni Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, dan Lele Pons. Melalui Instagram, pelantun tembang Damn I Love You tersebut meminta dukungan kepada seluruh pengikutnya dan juga warga Indonesia untuk memilihnya dengan cara sesuai yang telah ia bagikan di dinding media sosialnya.

Ajang penghargaan iHeart Radio 2019 akan digelar di Los Angeles pada 14 Maret mendatang. Sejumlah warganet yang melihat unggahan tersebut, langsung memberikan pujian dan dukungan buat Agnes di ajang iHeart Radio 2019 ini.

Laporan Mahendra Dewanata dan Agam Mifta Renal dari Jakarta


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments