youtube channel

Channels

Abang Ojol Tidur Berdiri Bikin Netizen Baper

Abang Ojol Tidur Berdiri Bikin Netizen Baper

Abang Ojol Neduh Saat Hujan Deras

Beradar video yang kemudian viral menggambarkan seorang pengemudi ojek online (Ojol) tengah berteduh saat hujan lebat.

antvklik.com - newsplus.antvklik.com- Si Abang Ojol saat berteduh di bawah jembatan penyebrangan orang (JPO) di Buaran Klender ini rupanya mengantuk berat. Maka sambil menggendong ransel yang membawa titipan konsumennya yang akan dikirim lewat Go Send, abang ini pun tertidur.

Video ini pertama kali diposting Emmadamayanti, diposting lagi oleh Adelya Argentiana di akun twitternya @_argentalya. "Terharu liat vidio ini, bang gojek tertidur berdiri sambil bawa barang saat neduh hujan di bawah fly over Buaran, Kelender. 😢 Semoga bapak ini diberi keberkahan hidup dan selalu dilindungi Allah," katanya.

https://twitter.com/_argentalya/status/1092994425213509632

"Hebat... Semoga rejekimu selalu lancar, Mas. Aamiin," tambahnya.

Postingan ini membuat nitizen simpati akan perjuangan abang Ojol ini. Aguswin @Aguswin77 meminta para pengguna Ojol untuk sedikit memberikan empati, "Para pengguna Ojol mohon kalau komen dan ngasih bintang jangan yang jelek2. Mereka panas dan hujan tak perduli hanya untuk membawa pulang uang. Hanya 1 atau 2 driver yang kurang. Lihatlah video diatas adlh cerminan mereka pekerja tangguh 😥😥," katanya. Belum diketahui apakah Aguswin ini abang ojol juga atau bukan.

Kang_Fadhil lewat akun ‏ @Tkng_Kebon berkomentar," Buat rakyat kecil perjuangan hidup itu sederhana. Mencari nafkah demi sesuap nasi anak istri. Sementara di balik megahnya gedung tinggi orang2 besar sibuk berkolusi demi memperkaya diri," katanya sembari memberikan tagar #Koruptor5Koma8Triliun.

Lain lagi komentar Asan Al-Bangkalany lewat akun @Ibnasanmail. Rupanya Asan langsung teringat ayahnya." Ayah, pengorbananmu luar biasa 😢."

"Semoga setiap helaan rasa capeknya akan memberi nikmat akan iman dan selalu dinaungi keberkahan seluruh keluarganya, amiinnn," kata
Abu Naima di akun @AbuNaima6.

"Masya ALLAH, semoga jadi ladang pahala apa yg kau cari mas...🙏," tambah Nedi @NediSetiadi.

Hingga kini belum diketahui identitas abang Ojol yang perkasa ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments