youtube channel

Channels

Selama 7 Tahun Menabung Akhirnya Seorang Pedagang Menunaikan Ibadah Haji

Selama 7 Tahun Menabung Akhirnya Seorang Pedagang Menunaikan Ibadah Haji

Selama 7 Tahun Menabung Akhirnya Seorang Pedagang Menunaikan Ibadah Haji

antvklik.com - -Setelah 7 tahun lamanya menabung hasil berjualan, seorang wanita pedagang menunaikan ibadah Haji. awalnya, uang yang selama ini ditabung diperuntukkan untuk sang ayah berangkat ke tanah suci.

Linda Syafitri, wanita yang sehari-harinya membantu orang tuanya berjualan mie ayam dan bakso di depan gedung DPRD Sumatera Utara tersebut akhirnya bisa berangkat melaksanakan niatnya menunaikan ibadah haji orang tua nya yang telah berjualan mie ayam dan bakso selama 22 tahun, selalu memberi uang jajan kepada Linda.

Wanita yang belum menikah ini, menyisihkan dan menabung uang jajan yang di berikan orang tuanya, dengan niat ingin orang tua nya melaksanakan rukun islam ke 5, yakni menunaikan ibadah haji. Namun karena ayahnya belum siap, akhirnya Linda mendaftarkan diri menggantikan ayahnya di tahun 2011. Menurut Linda Syahfitri, selama 7 tahun, dirinya menyisihkan dan menabung uang jajan yang diberi ayahnya agar bisa menunaikan haji.

Niat awalnya ingin menaikkan haji orang tuanya. Namun karena ayah belum siap, maka dirinya lah yang menunaikan ibadah haji. Dirinya berharap, setelah menunaikan ibadah haji, ke depannya akan lebih baik lagi.

Usai di tepung tawari dilapangan merdeka medan, di kediamannya, Linda Syahfitri yang merupakan warga jalan mesjid gang sedulur, kecamatan Medan Helvetia, telah mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa nya ke tanah suci.

Linda bersama calon jamaah haji asal kota medan lainnya, masuk dalam kloter 17 dan akan berangkat ke tanah suci melalui bendara kualanamu pada 8 agustus 2018 mendatang.

Informasi Joko Irawan, Medan. Sumatera Utara.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments