youtube channel

Channels

60 Persen Korban Kecelakaan Lalulintas adalah Kalangan Milenial

60 Persen Korban Kecelakaan Lalulintas adalah Kalangan Milenial

60 persen korban kecelakaan lalulintas adalah kalangan milenial

60 persen korban kecelakaan lalu lintas adalah kalangan milenial yang berada di usia produktif, hal itu diungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatotot Eddy Pramono saat gelaran Festival Damai Millenial Road Safety di lapangan Monas Jakarta Minggu (23/6/2019).

antvklik.com - - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono membuka acara Festival Damai dan Millennial Safety Road di Monas, Jakarta Pusat, dan mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan tertib lalu lintas.

Gatot mengatakan, persatuan dan kesatuan menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), oleh karena itu Gatot mengajak masyarakat untuk menolak kekerasan dan anarkisme.

Lebih lanjut Gatot mengatakan, 60 persen korban kecelakaan lalu lintas adalah generasi muda. Sehingga ia mengajak generasi muda untuk tertib berlalu lintas.

Acara dihadiri oleh Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Mardiono, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sementara itu peserta sudah mulai berdatangan sejak pukul 06.00 WIB. Peserta tampak mengenakan baju kaos putih bertuliskan 'Festival Damai'. Ada pula yang menenakan ikat kepala warna merah dengan tulisan '#CintaDamai', 'NKRIHargaMati' dan '#IndonesiaBersatu'.

Beberapa artis Ibukota turut memeriahkan acara itu. Diantaranya Ria Ricis, Omes, RAN, Anji, Giring Genesa, Boy William serta beberapa artis lainnya.

| Rahmat Aminuddin | Jakarta |

Berikut Liputanya:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments