youtube channel

Channels

5 Fakta Tentang Do Kyung Soo Salah Satu Member Exo

5 Fakta Tentang Do Kyung Soo Salah Satu Member Exo

5 fakta tentang Do Kyung Soo Salah Satu Member Exo

SM Entertainment, agensi raksasa asal Korea Selatan, mengorbitkan boy group dengan dua belas anggota yang dibagi menjadi dua boy group untuk Korea dan Tiongkok, EXO K dan EXO M pada akhir tahun 2011.

antvklik.com - - Saat ini, kedua boy group tadi telah digabung dan memiliki sembilan anggota yang terdiri dari Suho, Lay, Xiumin, Chen, Chan-Yeol, Kai, Sehun, Baek-Hyun dan D.O atau Kyung-Soo.

Kali ini, newsplus.antvklik.com akan membagikan informasi mengenai fakta menarik seputar Kyung-Soo EXO yang merupakan salah satu lead vocalist dari boy group ini.

Simak langsung pembahasannya di bawah, ya, EXO-L

1. Member paling perhatian di antara member yang lainnya

Member satu ini selain tampan dia juga mempunyai perhatian yang lebih kepada member Exo yang lain, dia sering di juluki ibu karena sangat perhatian layaknya ibu kepada anaknya.

2. Paling ingat akan kebersihan

Member Exo satu ini sangat ingat akan kebersihan, D.O pernah memarahi member Exo yang lainnya karena kamar mereka yang kotor dan berantakan, tetapi member yang lainnya cuek. D.O juga selalu mengingatkan kepada member lainnya untuk tetap menjaga kebersihan di ruang santai ataupun di ruang kumpul Exo.

3. Member yang pintar memasak

Selain ganteng D.O juga sangat pintar memasak dan sering membuat makanan untuk member Exo yang lainnya.

4. Pandai berakting

Selain mempunyai suara yang indah Kyung Soo mempunyai bakat akting yang sangat bagus. Sudah banyak drama Korea yang D.O mainkan, di antaranya “To The Beautiful You” yang ditayangkan di stasiun TV SBS tahun 2012. Kyung-Soo dan member EXO lainnya berperan sebagai cameo dalam drama yang dibintangi oleh rekan satu label mate-nya, Min-Ho SHINee ini.

Selain “To The Beautiful You”, Kyung-Soo juga ambil peran dalam drama serial “It’s Okay,That’s Love” yang diperankan aktris Gong Hyo-Jin dan aktor Jo In-Sung. Dalam drama yang tayang tahun 2014 silam ini, Ia berperan sebagai versi muda dari Han Kang-Woo, karakter yang diperankan oleh Jo In-Sung. Setelah itu Kyung Soo juga mengambil peran dalam drama serial “100 Day My Prince” berperan sebagai pangeran yang akan diangkat menjadi raja, lalu menghilang karena ada yang ingin menyingkirkannya dan akhirnya bertemu kembali dengan wanita masa kecilnya hingga sampai 100 hari dia hilang ingatan. Hingga saat ini, Kyung-Soo telah berperan dalam setidaknya enam judul drama dan enam judul film

5. Punya banyak nickname

Nickname yang pertama adalah Eomma atau bahasa Indonesianya adalah ibu, kenapa dipanggil ibu? Karena Kyung Soo sangat perhatian kepada member Exo yang lainnya. Dan nickname yang kedua adalah Pororo kenapa? Karena muka Kyung Soo atau D.O ini sangat lucu layaknya Pinguin. Selain itu nickname yang lainnya adalah Heenjabuja yang artinya kaya akan warna putih.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments