youtube channel

Channels

34.000 lembar Tiket Pertandingan Persib Bandung VS Persija Jakarta Ludes Terjual

34.000 lembar Tiket Pertandingan Persib Bandung VS Persija Jakarta Ludes Terjual

34.000 lembar Tiket Pertandingan Persib Bandung VS Persija Jakarta Ludes Terjual

antvklik.com - - Tidak membutuhkan waktu lama, sebanyak 34.000 tiket laga Persib Bandung VS Persija Jakarta, pada Liga 1 Indonesia 2018, yang akan dilaksanakan di stadion Gelora Bandung Lautan Api, ludes terjual habis oleh para supporter Persib Bandung.

Namun, perubahan sistem penjualan tiket yang awalnya didistribusikan secara manual kini menjadi sistem online. Perubahan tersebut membuat sejumlah bobotoh yang antusias untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung VS Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2018 ini harus menelan kekecewaan karena tidak memiliki kartu member Persib.

Bobotoh yang tidak memiliki kartu member untuk memesan tiket online terpaksa harus menyaksikan Laga gengsi tersbut melalui media yang lain, karena tidak kebagian tiket yang sudah ludes terjual secara manual dari kamis (20/9) kemarin.

Tiket pertandingan Persija sulit didapat dari 2 hari kemarin, kalaupun ke PT.PBB Ada, semua juga tidak terlayani, karena banyak bobotoh yang belum memiliki kartu member Persib. Sekarang, liga yang cukup menarik dan ditunggu tunggu bobotoh, membuat harga tiket melambung cukup tinggi, seperti tribun utara selatan yang biasa dijual sebesar Rp.45.000, kini menjadi Rp.150.000.

Hal senada diutarakan, dari kemarin cari tiket ke sejumlah agen, namun tidak juga mendapatkan tiket, dan merasa kecewa, karena tidak dapat menyaksikan laga gengsi Persib kontra Persija.

Untuk pertandingan Persib kontra Persija, pihak Persib memang mencetak 34.000 lembar tiket, dari 38.000 tempat duduk yang tersedia pada stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dan untuk antisipasi membludaknya tiket. Pampel sudah berkoodrinasi dengan Polrestabes Bandung. Dengan menambah petugas keamanan dan evaluasi dari pertandingan sebelumnya, Pampel rencananya akan menerapkan 3 ring pengamanan untuk mensortir bobotoh bertiket yang akan memasuki kawasan stadion.

Laporan : Endra Kusumah, Kota Bandung.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments